Viral

Satu Keluarga Gelar Makanan dan Piknik di Mal, Kok Bisa?

ZETIZENS.ID – Pernahkah terpikir ada pengunjung mal yang menggelar karpet dan menyajikan makanan persis seperti piknik?

Aksi emak-emak bersama rombongan keluarga piknik di dalam mal menyita perhatian warganet dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, emak-emak itu menggelar makanan tepat di bawah tangga dan terlihat membawa bekal lauk pauk.

Dalam keterangan video disebutkan aksi emak-emak itu tepat terjadi saat libur Natal dan Tahun Baru. Rombongan emak-emak itu menggelar karpet layaknya piknik tepat di bawah tangga.

Dalam video yang beredar di media sosial, terekam jelas pada bagian atas karpet tersebut sudah terjajar rapi makanan lengkap berupa sayur, lauk pauk, hingga nasi lengkap dengan lalapan.

Para pengunjung mal yang melewati sekumpulan keluarga itu pun tampak memperhatikan dengan tatapan keheranan, sebagian dari mereka ikut merekam dan memfoto kejadian unik tersebut.

Aksi tak biasa para emak-emak itu diduga di Tangcity Mal Tangerang, hal tersebut diketahui dari caption dalam video yang beredar.

“Viral rombongan ibu-ibu sedang asik makan dan membawa beberapa rantang lauk, duduk di bawah tangga Tangcity Mal Tangerang,” tulis akun yang memposting video tersebut.

Aksi keluarga yang mengadakan piknik di dalam Tangcity Mal Tangerang yang terekam video itu pun menuai pro dan kontra.

Pihak yang pro mengatakan sah-sah saja hal itu dilakukan asal tidak mengganggu pengunjung lain, namun pendapat yang kontra menyebut hal yang dilakukan emak-emak tersebut sangat menganggu aktivitas pengunjung lain karena mal bukanlah tempat piknik.

“Sesuatu yang bukan pada tempatnya, gak baik, simpel,” ujar warganet.

“Yg ngevideo sambil ketawa agak sakit sih. Memang diperaturan mall (mungkin) ga boleh seperti ini. Tp klo kita liat ny dari sudut pandang nurani, mungkin duit ibunya buat anak ny seneng2 di mall. Makannya biar bawa aja. Gpp malu yg penting anak seneng,” ujar lainnya.

Beberapa warganet yang melihat video itu pun ada yang mendoakan agar para emak-emak itu bisa diberikan rezeki lebih agar bisa membawa anak-anaknya makan di tempat makan yang tersedia di dalam mall.

“Semoga rejekinya lancar terus ya bu. Jd besok2 ibu ny bisa bawa anaknya makan di mall,” tulis warganet.

“Seriusan gaes jangan ditiru ya setiap tempat ada aturanya, banyak ko tempat piknik dan murah meriah,” saut pengguna lain.

Meskipun terbilang konyol dan aneh karena menggelar karpet layaknya orang piknik di sebuah mall.

Tak sedikit yang dibuat tertawa ngakak dan ada juga yang dibuat merasa terharu karena aksi keluarga yang menggelar piknik di mal itu. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button