Seleb

Anak Kedua, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Buka Klinik Kecantikan Lagi

ZETIZENS.ID – Dikenal dengan rumah tangganya yang harmonis dan sering mengunggah kemesraan hingga membuat banyak orang iri, rupanya pasangan ini bukan hanya fokus menjadi public figure tetapi juga sebagai entrepreneur.

Pasangan serasi Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja meresmikan klinik kecantikan milik mereka.

Setelah sukses membuka klinik kecantikannya yang pertama, kini Rey Mbayang membuka usaha klinik kecantikannya yang kedua. Cabang kedua klinik kecantikan Rey Mbayang dan Dinda Hauw itu berlokasi di Depok.

Diketahui, klinik tersebut merupakan hadiah dari Rey Mbayang untuk anak-anaknya. Klinik pertama yang ia buka untuk anak pertamanya dan klinik kedua untuk anak keduanya.

“Ini anak ke-2 dihadiahin klinik ke-2, berarti anak ke-3 dapat klinik lagi ya,” tulis Dinda Hauw dalam akun Instagramnya.

Melihat caption yang ditulis oleh Dinda Hauw tersebut, sejumlah warganet menangkap signal bahwa itu merupakan pertanda Dinda Hauw yang inginkan momongan lagi.

Tampilan Rey Mbayang saat momen opening klinik keduanya pun menjadi sorotan.

Pasalnya, rambut Rey terlihat berbeda dan bikin pangling. Rambut Rey disebut mirip artis Korea bernama Song Kang setelah rambutnya disemir blonde.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw nampaknya belum cukup puas dengan kesuksesan yang telah diraihnya saat ini sebagai seorang artis.

Mereka terus mengembangkan bisnis lain salah satunya mengembangkan klinik kecantikan ini. Bahkan, keduanya akan membuka cabang lagi untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Dalam peresmian cabang klinik kecantikannya ini, Rey Mbayang dan Dinda Hauw pada foto-foto yang mereka unggah tampak memperlihatkan anak-anaknya juga seolah menunjukkan bahwa anak-anaknya adalah penyemangat mereka.

Melihat kebersamaan yang ditunjukkan Dinda dan Rey Mbayang juga saling support satu sama lain, tak sedikit dari netizen mengaku iri. Kendati begitu, mereka mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng dan bahagia selalu.

“MasyaAllah tabarakallah semoga menjadi keluarga sakinah mawadah waarahmah tiiljannah.. Aamiin,” tulis warganet. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button