Life Style

Nadine Alexandra dan Chico Kurniawan Adu Peran Lagi, Kalau Jodoh Takkan Kemana Ada Season 2-nya

ZETIZENS.ID – Sukses digandrungi banyak orang, serial Kalau Jodoh Takkan Kemana yang sempat hits pada 2022 kini berlanjut ke season kedua.

Di season terbaru ini Kalau Jodoh Takkan Kemana kembali dibintangi Chicco Kurniawan, Nadine Alexandra, Ge Pamungkas, Yono Bakrie, hingga Leyla Aderina.

Dikatakan sutradara, Naya Anindita, pada season kedua ini akan sedikit berbeda karena akan jauh lebih banyak porsi komedinya dibandingkan dramanya.

Bisa dibilang konsep pada season kedua ini akan lebih seperti situasi komedi atau yang sering disebut sitkom.

Saking komedinya, bintang film Chicco Kurniawan mengaku kesulitan menahan tawa saat proses syuting berlangsung.

Chicco mengatakan season 2 ini lebih seru terlebih bekerjasama dengan tim yang berbeda. Pada season kedua ini akan lebih banyak adegan seperti sitkom dan didesain dengan konsep yang tidak punya konflik terlalu berat sehingga menjadikan feel dan konfliknya lebih ringan.

“Musim kedua akan lebih kayak sitkom dan sitkom biasanya nggak punya konflik yang terlalu berat karena jadinya kayak feel-nya beda dan konfliknya itu pasti akan bobotnya akan lebih ringan,” kata Naya dalam konferensi pers Kalau Jodoh Takkan Kemana yang digelar di XXI Plaza Indonesia.

Serial Kalau Jodoh Takkan Kemana season 2 merupakan series produksi Indosat Ooredoo Hutchison.

Serial ini memiliki 8 episode yang akan menghibur penonton dengan tingkah laku lucu dari para karakternya. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan percintaan dan tantangan Satha yang diperankan oleh Nadine Alexandra.

Di balik jabatan serta tugas di kantor yang semakin menyenangkan, ada tanggung jawab bisnis yang membuat Satha sulit untuk mengatur waktu dengan Trio yang diperankan oleh Chicco Kurniawan.

Hadir dengan season baru, penyegaran di berbagai sisi filmnya dilakukan Ernest Prakasa dan Imajinari.

“Di season 2 ini sebenarnya secara format kita berubah menjadi sitkom. Jadinya, memang episodik, episode demi episode tidak ada satu cerita yang berkaitan terus-menerus plotnya. Kemudian, porsi komedinya di sini pastinya lebih kental, jika dibandingkan romance dari season pertama. Tetap ada tetapi komedi jadi lebih banyak di season ini. Itu kenapa aku ajak Naya untuk jadi sutradaranya karena kita pernah kerja bareng waktu ngerjain Imperfect series 2 season. Jadi lihat sendiri Naya kaya gimana nanti, anak-anak sekarang mah cegil (cewek gila),“ ungkap Ernest Prakasa.

Intinya, cerita kali ini lebih menekankan pada karakter Satha yang diperankan Nadine Alexandra. Satha akan lebih banyak memiliki screen time yang memperlihatkan kegiatannya sebagai karyawan Indosat. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button