Traveling

Ini Loh Land’s End PIK 2, Tempat Wisata Terbaru di Tangerang Ala Santorini!

ZETIZENS.ID – Belakangan ini, Pantai Indah Kapuk alias PIK sedang diburu masyarakat untuk dijadikan sebuah destinasi wisata terbaru.

Rupanya, destinasi terbaru di PIK ini bukan Aloha. Memang letaknya di PIK, namun bernama Land’s End yang berada di PIK 2 tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Pasir Putih, Kabupaten Tangerang, Banten.

Memiliki konsep Santorini dan mirip ala Aloha PIK, Land’s End PIK cocok dijadikan destinasi wisata liburan akhir tahun nanti karena tempatnya yang cozy untuk kongkow dengan berbagai spot foto menarik di setiap sudutnya yang aesthetic dan instagramable.

Sebagai informasi, Land’s End PIK ini baru saja soft opening pada 12 Desember 2023 lalu. Kehadirannya, langsung saja diburu bagi para pelancong untuk berwisata atau sekadar hangout. Banyak juga Selebgram atau Influencer yang memperkenalkan atau mereview tempat ini.

Untuk bisa masuk ke kawasan wisata ini, Anda tak perlu membayar tiket masuk. Ya, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Tempatnya juga luas jadi Anda dan keluarga bisa liburan dengan leluasa walaupun pastinya ramai.

Ada pilihan area untuk bersantai dengan keluarga, teman dan kerabat lainnya. Jika Anda suka outdoor bisa memilih di area outdoor, namun jika Anda tak suka keramaian, bisa juga untuk memilih area indoor.

Pengunjung juga dapat bermain bebas dan leluasa di area pantai pasir putihnya di PIK 2, jika Anda lapar dan haus, ga perlu khawatir. Karena di sini terdapat restoran atau F&B yang beragam dengan menghadirkan menu yang lezat dan tempatnya juga cozy serta Instagramable.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan suasananya langsung saja datang ke PIK 2, untuk Land’s End PIK ini buka mulai dari jam 8 pagi hingga 11 malam. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button