Viral

Bukan Muhrim Lagi, Gaya Salaman Natasha Rizky dan Desta Setelah Bercerai Jadi Sorotan

ZETIZENS.ID – Momen saat Desta hendak menyalami Natasha Rizky jadi sorotan sebab Natasha Rizky yang kerap disapa Caca saat itu terlihat menolak untuk bersentuhan sebab bukan lagi mahram.

Dalam Islam, dikatakan seorang pria ketika sudah melakukan talak kepada istrinya dan masa iddahnya telah habis, maka hubungan keduanya bukan lagi mahram.

Oleh sebab itu, keduanya tidak lagi boleh bersentuhan seperti sebelumnya ketika masih berada dalam ikatan pernikahan. Hal itu rupanya sangat diperhatikan oleh Natasha Rizky yang telah hijrah dan resmi bercerai dengan Desta.

Natasha Rizky yang menolak bersentuhan dengan Desta usai resmi berpisah membuat netizen terharu dan sedih. ‘Sederhana tapi bikin nangis’ begitulah ungkapan warganet yang melihat hal tersebut.

Momen Caca tolak salaman dengan Desta itu terjadi ketika Desta mengikuti pertandingan RANS Sport Party Clash of Celebrity yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (23/12/2023) malam.

Caca turut hadir menemani anak kedua mereka Mishka Arrawfa untuk mendukung sang ayah.

Pada kesempatan itu, Desta bertanding tenis tunggal melawan aktor Rezky Aditya. Pada pertandingan tersebut Desta berhasil mengalahkan Rezky Aditya dengan skor akhir 6-3.

Di momen kemenangan itu Desta sempat menghampiri anak dan mantan istrinya di pinggir lapangan. Terlihat anak mereka yang bernama Miskha pun memberikan buket bunga dan bersalaman dengannya.

Dalam video yang beredar, tampak awalnya Mishka memberikan buket bunga untuk sang ayah. Lalu Desta menyalami dan mencium kening putrinya.

Setelah itu Desta reflek ingin bersalaman dengan Natasha Rizky yang berdiri di belakang Mishka.

Namun hal itu langsung ditolak oleh mantan istrinya dengan tertawa ramah agar tidak menyinggung perasaan Desta yang sudah menjadi mantan. Melihat gaya salaman Caca, Desta pun terlihat mengikuti gerakannya seraya tertawa.

Hadirnya Caca dalam pertandingan tersebut diketahui untuk menjaga perasaan anak-anaknya.

Pasca bercerai, keduanya sepakat untuk tetap ada bersama memberikan kasih sayang pada anak-anaknya. Unggahan video ini pun ramai mendapatkan beragam komentar warganet.

“Desta lupa kalau chaca bukan istrinya lagi,” tulis warganet.

“Nyesek bgt udah gabisa bersentuhan lagi,” ujar yang lain.

Video Caca tolak salaman dengan Desta kemudian viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang melihat momen tersebut berharap dan mendo’akan agar mereka bisa rujuk kembali. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button