Viral

Bikin Shock! Anak Bella Shofie Beli Game Seharga Rp15 Juta

ZETIZENS.ID – Anak Bella Shofie viral di media sosial setelah mengaku membeli kebutuhan game seharga Rp 15 Juta.

Bella Shofie membagikan pengalaman Danilo Prince Rigan yang menghabiskan uang belasan juta rupiah untuk main game melalui video yang ia unggah di akun Instagramnya.

“Download game dua hari sampe hampir 15 Juta pake credit card mimi, Uppaa subhanallah,” tulis Bella Shofie dalam caption postingannya.

Bella merekam pengakuan Danilo yang menangis ketika ditanya-tanya olehnya. “15 juta, Dek,” ujar Bella Shofie dalam video yang dibagikan melalui Instagram pada Minggu (24/12/2023).

“Danilo kan nggak tahu,” jawab Danilo sambil menahan tangis.

Danillo pun memberikan jawaban dengan mengaku tidak mengetahui betapa besar nominal yang telah dikeluarkannya.

Bella terus bertanya apa yang sebenarnya dibeli Danillo, termasuk kapal perang di dalam permainan tersebut.

“Apa yang kamu beli tadi? Apa yang Danillo beli tadi?” tanya Bella mengulangi pertanyaannya.

“Dua hari lho. Apa saja memang yang kamu beli? Mimi tanya. Apa saja memangnya yang Danillo beli?” tanya Bella lagi.

Akhirnya Danillo memberikan jawaban. Ia berdalih tidak tahu saat meng-upgrade kapal perang miliknya di game,” tulis Bella dalam keterangan postingannya.

Kejadian ini pun menimbulkan beragam reaksi dari para artis dan warganet, dengan sebagian besar memberikan dukungan kepada Bella atas ketegasannya dalam mendidik anaknya.

“Hahhahahahhahahaha gemez bgt bocil die kaga tau kite nyari duit dari pagi ampe pagi hhahahahha jgn marahin danielo mimi,” tulis Ayu Tingting.

“Sabaaarr mommy…sama aku juga , ivan dulu jebol game bisa habis 65jt pernah,” ungkap Inul di bagian kolom komentar unggahan Bella.

“Untungnya miminya banyak uwitnya klo kita kaum mendang-mending mah auto mewek ini nyari kemana itu uwit,” tulis warganet.

Ke depannya, Danilo berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. Cara Bella Shofie menegur Danilo sukses bikin warganet kagum dan memujinya.

“Alhamdulilah.. cara kamu @bellashofie_rigan marah tapi ga mukul anak meski hati kesel, marah nanya pelan-pelan tapi teges, mendidik anak berani berkata jujur dan mengaku salah, dan janji ga ulangin lagi,” ujar salah satu warganet.

Hal tersebut juga dapat dijadikan pembelajaran oleh para orang tua untuk waspada dan terus mengawasi anak dalam bermain game. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button