Seleb

Ada yang Harganya Puluhan Juta Rupiah, Andre Taulany Koleksi Action Figure Sejak SD

ZETIZENS.ID – Andre Taulany sering dikaitkan dengan action figure. Hal itu dikarenakan Andre sudah banyak mengoleksi action figure yang membuatnya identik dengan mainan tersebut.

Andre Taulany bilang, bahwa koleksi action figure miliknya berjumlah ratusan dan ia memutuskan untuk menjualnya.

Kini, ia hanya memiliki action figure dalam bentuk besar saja.

“Soal koleksi action figure, kini sudah djiual-jualin. Saya lagi nyimpen patung-patung kayak action figure yang besar-besar,” jelas Andre.

Untuk harga jual, Andre Taulany tidak mematok nominal yang besar lantaran kebanyakan action figure miliknya itu merupakan barang endorse.

Rupanya Andre Taulany memang sudah dari sejak kecil suka mengoleksi action figure. Sekarang, ia kembali mengoleksinya karena ingin mengingat masa kecilnya yang ia rindukan.

“Dulu malah kecil saya lebih banyak koleksinya, cuma karena sekarang sudah gede jadi kepengen kayak kecil lagi,” pungkasnya.

Dalam kanal Youtube Taulany TV, ia sering membagikan momen yang memperlihatkan koleksi action figure miliknya.

Dalam video pada channel Youtube-nya, Andre mengatakan bahwa action figure miliknya ingin dijual karena mau ganti dan mengoleksi yang baru.

“Ini buat teman-teman yang minat sama action figure saya, saya mau jual-jualin, saya obral!” ujar Andre Taulany dalam Taulany TV.

Diketahui, sejak duduk di bangku sekolah dasar ia memang sudah mengoleksi banyak action figure namun belum berani membeli yang mahal. Namun kini tak tanggung-tanggung, koleksi action figure miliknya bernilai puluhan juta rupiah.

Andre juga memiliki koleksi yang begitu langka, ia menyimpan koleksinya tersebut di sebuah rak khusus di rumahnya.

Terlihat ada beberapa karakter kegemarannya seperti superhero dari DC Comic dan Marvel. Action figure tersebut di antaranya ada Superman, Batman, Wonder Women, hingga Spiderman.

Adapun action figure superhero yang tergabung di Avengers dan terdiri dari Hulk, Captain America, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan Iron Man. Andre mengaku harga satu set harga action figure tersebut bisa mencapai Rp10 juta.

“Ada yang udah tembus sampai 10 juta, karena langka yang Hulk Thanos nih mahal,” kata Andre Taulany.

Andre Taulany sang presenter sekaligus komedian ini juga memiliki koleksi action figure yang sangat sulit didapat dan langka.

Action figure tersebut ialah tiga koleksi robot legendaris.

“Ini yang susah ini tiga robot legend nih, ini langka makanya ga pernah keluarin kardusnya,” ungkap Andre Taulany.
(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button