Seleb

Baskara Mahendra, Suami Sherina yang Makin Meresahkan

ZETIZENS.ID – Belakangan ini, Baskara Mahendra suami dari Sherina Munaf kian menjadi sorotan sebab disebut meresahkan. Sherina dan Baskara sudah menikah sejak tahun 2020.

Selama menjalani bahtera rumah tangga, keduanya tampak selalu romantis dan jauh dari gosip miring yang menerjang. Baskara Mahendra disebut meresahkan karena selain parasnya yang tampan, ia juga terlihat sebagai pasangan yang setia dan sangat sayang pada istrinya, Sherina.

Tak kalah hebat dengan Sherina sang istri yang merupakan seorang aktor dan penyanyi.

Baskara Mahendra juga merupakan aktor yang banyak mendapat penghargaan seperti Pemeran Pendukung Pria Terbaik pilihan Tempo 2019 berkat perannya sebagai Jojo.

Ia juga meraih nominasi Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Selain memerankan berbagai peran di serial, Baskara Mahendra juga sering membintangi film layar lebar.

Baskara juga sempat tampil dalam sejumlah video klip musisi tanah air, termasuk membintangi video klip Maliq and D’Essentials yang berjudul Bagaimana Kutahu.

Tak hanya netizen yang menyebut Baskara Mahendra meresahkan, hal itu juga diakui oleh Sherina Munaf yang mengungkapkan kekagumannya pada Baskara Mahendra sebelum menjadi suami.

Sherina mengungkap pertama kali dirinya bertemu dengan Baskara ialah dalam acara gala premiere film Bebas yang dibintangi oleh Baskara.

Saat itu, Sherina kagum melihat kepiawaian Baskara dalam berakting. Sherina melihat kemampuan akting yang dimiliki Baskara Mahendra sangat memukau dan mencuri perhatian.

Saat itu keduanya berkenalan dan mulai menjalin komunikasi intens. Akhirnya karena sering menjalin komunikasi, terbangunlah chemistry dan perasaan cinta di antara keduanya hingga hubungan mereka berlabuh di pelaminan dalam bentuk pernikahan.

Baskara Mahendra suami Sherina ini juga terlihat dari postingan di media sosialnya sangat menyukai traveling.

Dalam beberapa foto di media sosial, tampak sekali bahwa Baskara begitu menyenangi aktivitas outdoor yang berhubungan dengan alam.

Selain liburan, ia juga kerap menantang diri mendaki beberapa gunung seperti Gunung Gede dan juga Semeru bersama sang istri tercintanya, Sherina. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button