Seleb

Rezky Aditya Siapkan Banyak Kejutan Spesial di Ultah ke-30 Citra Kirana

ZETIZENS.ID – Momen bahagia terpancar dari artis cantik Citra Kirana di perayaan hari ulang tahunnya. Ia merayakan hari bahagianya pada 23 April 2024 yang mana usianya menginjak 30 tahun.

Momen bahagia itu tentunya ia publikasikan dalam akun instagramnya. Bersama sang suami, Rezky aditya, ia tampak tersenyum sumringah saat diberikan banyak kejutan.

Rezky suami tercintanya itu memberikan kejutan hadiah berupa buket bunga mawar yang besar. Rezky pun tampak membagikan momen bahagianya bersama sang istri dan anaknya dalam Instagram.

“Sayangkuuu @citraciki happy bday ya. Seluruh doa terbaik buat kamu di 30 tahun ya sayang. Berkah selalu, sehat2 dan bahagia selalu ya saying. I love you so much,” tulis Rezky.

Tak hanya berikan buket bunga yang besar, Rezky Aditya juga berikan hadiah mewah untuk sang istri berupa perhiasan berlian. Citra Kirana nampak membagikan foto saat sang suami memberikan gelang berlian kepada dirinya.

Dalam unggahan itu juga terlihat Rezky yang dengan antusias dan penuh kehangatan memasangkan gelang di tangannya Citra Kirana.

Tak berhenti sampai disitu, untuk menambah kemeriahan momen ulang tahun sang Istri. Rezky Aditya juga mengundang grup band favorit Citra Kirana.

Rezky memberikan kejutan dengan mendatangkan Grup band Maliq & D’essentials yang hadir untuk memeriahkan suasana disana.

“What a surpriseeee!!! thankyou sygg!! @thereal_rezkyadhitya @maliqmusic #welcome30th,” tulis Citra Kirana, dikutip dari Instagram @citraciki. Momen kebahagiaan mereka pun lantas dibanjiri banyak komentar dari warganet yang turut bahagia.

“hadiahnyaaaaa waaaau bangeeeeet slmt yaaa ma2 citra sht n bahagia selalu amiiin,” tulis warganet. Bahkan mereka sangat mendukung Rezky untuk selalu memuliakan istri.

“Memuliakan istri adalah salah satu pembuka pintu rezeki,” tulis yang lainnya.

Selain dari warganet, Citra Kirana juga banyak mendapat ucapan selamat ulang tahun dari rekan artis dan selebritis.

“Happy birthday kak Ciki,” tulis Tamara Tyasmara di kolom komentar.

“Happy birthday sayang, sehat terus, berkah selalu, dan bahagia,” tulis Tya Ariestya.

Rumah tangga mereka yang telah dikarunia anak bernama Keene Atharrazka Adhitya terlihat begitu harmonis meski sempat diberikan ujian rumah tangga yang pernah menggemparkan. Keduanya tampak saling membahagiakan satu sama lain. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button