Seleb

Tak Berharap Lagi Jadi Lagu Terbaru Raisa, Diciptakan Andmes Kamaleng

ZETIZENS.ID – Raisa, artis cantik pemilik suara merdu kembali merilis lagu berjudul Tak Berharap Lagi.

Lagu yang diciptakan oleh produksi Andmesh bersama S/EEK ini resmi dirilis pada hari Jumat, 15 Desember 2023 di bawah naungan JUNI Records.

Andmesh mengatakan, saat menulis lagu ini, ia langsung berpikir bahwa penyanyi yang cocok untuk menyanyikan lagu ini adalah Raisa.

“Karakter suara Raisa sangat cocok untuk lagu ini. Makanya aku langsung kirim ke Raisa tanpa ragu,” kata Andmesh dalam siaran pers, Jumat (15/12/2023).

Video klip pada lagu ini disutradarai oleh West Waisnawa (MIURA Film) dan syutingnya bertempat di Kebun Raya Bali.

Jika ditelisik dari segi lirik, Tak Berharap Lagi merupakan lagu tentang pasangan yang memuja cinta. Namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta yang sudah terukir berangsur-angsur hilang karena ternyata orang yang dirasa memberi rasa nyaman justru menjadi penyebab lukanya.

Dalam liriknya, lagu Tak Berharap Lagi memiliki makna yang menggambarkan suasana galau. Lagu tersebut juga mengisahkan tentang keputusan seseorang untuk berhenti berharap kepada pasangannya.

Lebih jelasnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang awalnya sangat memuja pasangannya dan menyayanginya dengan tulus. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan tesebut memudar lantaran dirinya menyadari pasangannya selalu memberi rasa kecewa untuknya.

Video klip lagu Raisa berjudul Tak Berharap Lagi ini berhasil menduduki trending musik di YouTube dan telah ditonton sebanyak 312 ribu kali.

Penggalan-penggalan lagu ini bahkan sudah banyak dipakai oleh banyak orang untuk backsound video-video yang bernuansa galau.

“Lagu ini menurut aku akan jadi salah satu lagu klasik pop Indonesia galau yang karaoke-able dan dirasakan banyak orang,” kata Raisa.

Setelah rilis, banyak yang mengomentari bahwa lagu ini membuat pendengarnya merasa galau. Menanggapi hal tersebut Raisa meminta maaf pada pendengar jika lagu yang dinyanyikannya membuat galau.

“Semoga kalian suka yaa guys, sorry banget bikin kalian galau,” tulis Raisa pada Sabtu (16/12/2023).

Selain bisa di dengarkan di YouTube, lagu Tak Berharap Lagi sudah bisa didengarkan di layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, Deezer, Langitmusik, Spotify, Tiktok Music, YouTube Music dan lain-lain. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button