Seleb

Lagu Hujan, Ziva Magnolya Duet Lagi Bareng Arsy Widianto

ZETIZENS.ID – Setelah lagu duet sebelumnya banyak disukai dan laris di pasaran, kini Arsy Widianto dan Ziva Magnolya kembali berkolaborasi lagi untuk menyanyikan lagu berjudul Hujan.

Lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto. Menariknya, lagu ini merupakan lagu yang diciptakan dadakan oleh Yovie Widianto saat ditantang penggemarnya ketika konser bersama Arsy Widianto dan Ziva Magnolya juga penyanyi lainnya beberapa waktu lalu di JCC, komplek GBK.

Saat Yovie diberikan tantangan, tanpa berpikir panjang ia menyanggupi tantangan tersebut dan tiba-tiba menyanyikan sebuah lagu yang terpikirkan secara mendadak.

Lagu dadakan yang dinyanyikannya itu kemudian viral di media sosial dan mendapat banyak komentar positif juga pujian.

“Itu lagu yang dibuat secara mendadak dengan menampung kata – kata dari audience yang datang. Saat itu ada banyak penyanyi tapi kenapa saya pilih Ziva dan Arsy, karena mereka berdua pernah menciptakan lagu,” kata Yovie Widianto di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Lagu berjudul Hujan ini berada di bawah naungan label Universal Music Indonesia. Aransemen pada lagu ini mencoba menampilkan sama persis dengan yang dibawakan Ziva.

Proses perilisannya pun tidak memakan waktu lama sebab jadwal rilisnya pun selalu dipertanyakan para fans.

Tak tanggung-tanggung, video klip lagu ini berlokasi syuting di Tokyo, Jepang.

“Memang semua sudah diatur Universal, jadi hari ini saya bersyukur sekali kita bisa merilis Hujan, di sini kita juga senangnya ketika syutingnya itu di beberapa tempat yang cukup ikonik di Tokyo,” kata Yovie Widianto.

Arsy dan Ziva mengaku senang dengan rilisnya lagu terbaru mereka berjudul Hujan. Terlebih lagu tersebut sudah langsung viral di media sosial dan ramai di-cover penyanyi lain yang membuat lagunya semakin populer.

Selain itu, Arsy juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan Ziva lagi.

“Yang pasti senang sekali bisa bekerja sama Ziva kali ini menyenangkan banget ya. Karena sebenarnya emang kita diawali dari saat konser pada bulan Mei kemarin, dadakan. Emang sebenarnya awalnya itu juga kayak tadi Ziva cerita ya. Awalnya tuh gak ngeh apakah bakal serius ngerjain ini gak sih?”. Terus tiba-tiba jadilah. Jadi lebih ke degdegan tapi menyenangkan,” kata Arsy. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button