Seleb

Hritik Roshan Adu Peran dengan Deepika Padukone di Fighter

ZETIZENS.ID – Para penggemar film action siap-siap melihat aksi Hritik Roshan dan Deepika Padukone dalam film Fighter.

Pembuatnya telah menyusun strategi pemasaran yang ekstensif selama 50 hari untuk menarik banyak penonton.

Hal itu bertujuan untuk membawa para penonton dalam sebuah perjalanan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan aset pertama dari film thriller-action ini.

Fighter yang dibintangi Hrithik Roshan bersama Deepika Padukone dan Anil Kapoor ini siap rilis pada 25 Januari 2024 mendatang di bioskop!

Setiap lagu dari Fighter memiliki cita rasa yang berbeda, mulai dari lagu tarian hingga romansa, perayaan, patriotisme, dan emosi, dan Sid akan membuka satu per satu.

“Baik Sid maupun Hrithik sangat memperhatikan komunikasi pertama mereka dan mereka berdua telah memusatkan perhatian pada sebuah aset yang dapat heboh dibicarakan,” ucap narasumber.

Dalam poster perilisan Fighter memperlihatkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama.

Baik Deepika maupun Hrithik sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Siddharth Anand sang sutradara.

Sementara Hrithik telah bekerja dengannya di dua film, Bang Bang dan War, Anand menyutradarai Deepika dalam film komedi Bachna Ae Haseeno dan Pathaan.

“Memulai MARFLIX dengan Hrithik adalah hal yang spesial karena dia adalah seseorang yang telah melihat saya bekerja sebagai AD, kemudian sebagai sutradara di dua film dan sekarang saya Bukan hanya sutradaranya, tapi aku juga memulai rumah produksiku bersamanya,” lapor ANI.

Aktor Hrithik Roshan juga membagikan cuplikan pertama dari film thriller aksi udara mendatangnya, Fighter, di Instagram pribadinya.

Hrithik tampak menghadap kamera, terlihat mengenakan setelan angkatan Uludara dan berdiri dekat dengan apa yang tampak seperti jet tempur.

Dalam film Fighter, Deepika dan Hrithik berperan sebagai perwira angkatan udara yang menjalin hubungan asmara. Untuk menghidupkan karakter yang mereka perankan, Deepika dan Hrithik menghabiskan banyak waktu untuk belajar bela diri. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button