Viral

Geger! Junior Roberts Pacaran Sama Sandrina Michelle

ZETIZENS.ID – Gaya pacaran antara Sandrina Michelle dengan Junior Roberts menjadi perhatian publik.

Dua sejoli ini dinilai miliki gaya pacaran yang terlalu dewasa dan mesra, tidak sesuai dengan usianya.

Sandrina Michelle lahir di Bandar Lampung pada 11 Januari 2007. Sedangkan Junior Roberts merupakan pria kelahiran Jakarta pada 9 November 2000.

Rentang usia antara Sandrina dengan Roberts bisa dibilang terpaut jauh. Selama menapaki karier di dunia entertainment, Sandrina Michelle sudah sering mendapat banyak penghargaan.

Namun di balik cemerlangnya prestasi Sandrinna Michelle, gadis berusia 16 tahun ini sudah beberapa kali tersandung kontroversi. Hal itu terutama karena kehidupan asmaranya dengan sang kekasih.

Junior dan Sandrinna memang kerap tak sungkan mengumbar kemesraan mereka di depan khalayak sejak menjadi sepasang kekasih.

Sebagai sepasang kekasih, Junior dan Sandrinna tentu kerap menghabiskan waktu bersama.

Di beberapa kesempatan, Junior dan Sandrinna juga tak sungkan pamer kemesraan di depan publik, mulai dari merangkul, gelendotan manja, hingga mereka yang tampak saling berpelukan erat ketika berfoto di rooftop.

Di beberapa acara, Junior dan Sandrinna juga kerap tampil kompak dan mesra seolah ingin menunjukkan identitasnya sebagai sepasang kekasih.

Sandrinna dan Junior sendiri diketahui sudah menjalin kasih sejak awal tahun 2023 lalu. Saat pacaran, Sandrinna berusia 16 tahun, sementara Junior Roberts sudah berumur 22 tahun.

Aktor muda itu pun dituding pacari gadis di bawah umur. Saking mesranya gaya pacaran mereka, ibunda Sandrina Michelle pun sampai angkat bicara menyebut bahwa putrinya itu telah dicuci otak oleh Junior Roberts.

Sejak berpacaran dengan Roberts, hubungan sang bunda dengan Sandrina dikabarkan semakin renggang. Bahkan, Sandrinna dikabarkan kabur dari rumah dan memilih tinggal sendiri jauh dari orang tua.

Baru-baru ini, sang bunda juga kembali menyindir Sandrinna yang kabarnya sering singgah di apartemen Junior Roberts.

Netizen yang melihat Sandrina dengan Roberts yang semakin mesra menyebut Roberts sebagai pedofil karena memacari perempuan dibawah umur.

Belum lagi kabar Sandrinna yang lebih mengutamakan sang pacar dibanding orang tua membuat netizen mencibir Sandrinna.

Tak hanya disebut pedofil, perbuatan yang dilakukan oleh Junior Roberts kepada Sandrinna Michelle jua dinilai sebagai child grooming.

Meskipun banyak netizen yang mencibir, namun banyak juga yang berkomentar menasehati.

“Sandrina, aku juga dulu gitu kok dalam masa pencarian jati diri, ingin bebas mencoba ini itu. Tapi terlepas dari apa yang dikatakan orang tua, itu demi kebaikan kita juga,” tulis netizen. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button