Viral

Cewek Ini Dilamar Dokter di Pelabuhan, Mirip Adegan Descendant of The Sun

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial, keromantisan pasangan dokter. Berniat ingin menjemput kekasih yang baru pulang bertugas, wanita yang berprofesi sebagai dokter tidak menyangka akan dilamar di depan banyak orang.

Kisah romantis pasangan ini ramai diperbincangkan setelah menyedot perhatian warga TikTok.

Dokter cantik yang dilamar oleh seorang dokter militer ini tampak kaget ketika pasangannya berlutut memberikan cincin untuknya.

Keromantisan ini bermula ketika dr. Tasya Kamila menjemput sang kekasih yang baru selesai menjalankan tugas negara sebagai prajurit TNI.

Selesai menjalankan tugas, para prajurit TNI biasanya akan dikembalikan ke barak masing-masing menggunakan kapal.

Setelah menjalani upacara pembubaran tugas, dr. Anugrah Manggala Yudha menemui dr. Tasya Kamila yang sudah menunggunya di pelabuhan. Dokter yang juga merupakan prajurit TNI AD ini berlutut dan mengeluarkan kotak cincin berwarna merah.

Melihat pasangan romantis tersebut, orang-orang di sekitar tampak ramai menyoraki keuwuan mereka.

“Tadinya mau terharu, tapi jadi salting karena diteriakin orang 1 pelabuhan @dr. Anugrah Manggala Yudha,” tulis dr. Tasya Kamila dalam postingannya di TikTok.

Tak sedikit orang yang menyaksikan hal tersebut pun ikut memvideokan mereka sebab bagi beberapa orang hal itu merupakan impian, apalagi bagi seorang perempuan.

Setelah viral di media sosial, banyak warganet yang menyebut kisah mereka mirip dengan drama korea Descendant of The Sun yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

dr. Tasya Kamila pun langsung menerima lamaran sang kekasih. Senyum bahagia terpancar di wajah dokter berhijab itu sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya tersebut.

Semua orang yang ada di sana tampak bahagia menyaksikan pasangan romantis bak film drakor Descendant of The Sun ini. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button