Nusantara

Banten Creative Festival Konsep Keren Pakai Brand Lokal

ZETIZENS.ID – Banten Creative kembali hadir di akhir tahun untuk menemani liburan akhir tahun di 2023.

Event tahunan Banten Creative Festival ini menggandeng Rumah Bersatu Nusantara untuk event ini. Tahun ini, BCF mengusung konsep keren pakai brand lokal dan keren itu ga nyampah.

Event ini digelar mulai Sabtu, 23 Desember hingga 31 Desember 2023. Banyak rangkaian kegiatan menarik yang bisa diikuti pada BCF ini. Menariknya, pada event ini ada promo diskon sampai 80 persen untuk pembelanjaan.

Terdapat berbagai tenant produk brand lokal hadir asal dari Banten dan luar lokal. Namun brand lokal Banten tetap mendominasi.

Selain menghadirkan brand fashion, banyak rangkaian kegiatan acara menarik mulai dari konser musik, art, kuliner culture, community,.dan lainnya.

Konser musik pun bertabur seniman dan penyanyi lokal hingga papan atas seperti The Rain, Batas Senja, Atta Halilintar, Pee Wee Gaskins, Rosemary, Remember of today dan masih banyak lagi.

Pada event ini juga akan hadir papan atas dan pasangan fenomenal yakni Atta Halilintar. Hadirnya Atta yang merupakan sosok fenomenal selain terjun di dunia musik juga merupakan sosok muda penggerak UMKM.

Nah, bagi yang bosan liburannya bingung mau kemana, langsung saja datang ke Banten Creative Festival 2023. (Ismi)

Tulisan Terkait

Back to top button