Viral

Tumbler Utuh Setelah Kebakaran Mobil, Sang Pemilik Malah Dikirim Mobil

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial, seorang wanita yang berbagi pengalaman tentang insiden mengherankan yang dialami.

Insiden tersebut ialah kejadian saat mobilnya hangus terbakar, namun yang mengherankan ialah tumbler milik wanita tersebut tetap utuh meski saat kejadian, tumbler itu ada di dalam mobil yang telah hangus terbakar.

Dalam video yang ia unggah, seorang wanita memperlihatkan bagian dalam mobil yang hangus dan hancur karena terbakar pada hari sebelumnya.

Pada bagian-bagian dalam mobil telah hangus, satu-satunya yang nampak utuh ialah tumbler miliknya.

Tumbler yang nampak utuh dan es yang tak mencair, menjadi perhatian netizen. Tumbler tersebut diklaim memiliki daya tahan dan menjaga minuman tetap dingin hingga 12 jam, bahkan es tak akan mencair selama 48 jam.

Video yang direkam dan diunggah oleh seorang bernama Danielle ini telah ditonton sebanyak lebih dari 80 Juta kali. Karena videonya viral kemana-mana, ternyata video tersebut sampai ke CEO dari perusahaan tumbler tersebut. Sebagai tanggapan, sang CEO tumbler mengungkapkan akan mengirimkan beberapa produk gratis untuk Danielle.

Menariknya, tak hanya mengirimkan produk gratis, perusahaan tumbler juga akan mengganti kendaraan milik Danielle yang terbakar.

“Yah, kami akan mengirimimu beberapa Stanley, tapi ada satu hal lagi. Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya, dan mungkin tidak akan pernah melakukannya lagi, namun kami ingin mengganti kendaraan Anda. Jadi, cek DM-mu untuk detailnya, terima kasih semoga aman, bersorak,” ujar Terence Reilly, presiden global Stanley.

Seperti biasa, tiap kali ada sesuatu yang viral selalu ada pro dan kontra. Beberapa netizen yang mendengar Danielle pemilik mobil tersebut akan diberikan hadiah mobil baru, menganggap hal tersebut seperti sebuah setingan.

Pasalnya, hal tersebut seperti sebuah promosi yang dibuat secara sengaja sebab ada beberapa kejanggalan yang tak bisa diterima, contohnya ialah saat Danielle mengangkat tumbler, terdengar suara batu es yang tidak mencair.

“Buset WKWK masih ada esnya,” ujar netizen. Namun, banyak juga yang tetap mempercayai bahwa ini merupakan kejadian asli, bukan setingan untuk iklan.

“Setelah liat mba ini makin percaya kan kalau ada hikmah di balik musibah hahaa denger2 ni si sesemba di beliin mobil ama stanley,” tulis netizen lainya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button