Gen Z

Taman Baca Keliling Zetizens di Alun-alun Cilegon, Lets Go!

ZETIZENS.ID – Yaay, pada Minggu (30/6/2024) Zetizens menggelar Taman Baca Keliling di Alun-alun Kota Cilegon. Ini merupakan pertama kalinya Zetizens memilih tempat ini sejak program Taman Baca Keliling berlangsung pada 2021.

Pada kali ini diikuti Firo dan Zivana dari Zetizens Jurnalistik 2024, Akmal dari Zetizens Jurnalistik 2023, dan Bagas dari Zetizens Icon 2024.

“Kita mulai dari jam 8 sampai 10 pagi. Kita ambil spot di dekat taman bermain anak. Kebetulan hari ini lagi ada beberapa kelompok yang mengelar acara, jadi ramai,” tutur Firo, Zetizens Jurnalistik 2024.

Pada tahun sebelumnya, Taman Baca Keliling Zetizens digelar di Cilegon. Namun memilih di area car free day atau CFD.

“Kita tidak memilih lokasi CFD lagi karena tahun lalu harus sewa spot. Akhirnya kita menggelar di depan masjid. Tahun ini kita memilih Alun-alun Kota Cilegon karena ingin tahu reaksinya seperti apa,” tukas Akmal.

Saat acara berlangsung, seperti biasa Zetizens menggelar buku-buku bacaan anak. Saat anak-anak berdatangan mereka pun diberi pilihan untuk mewarnai, bermain puzzle, dan bermain uno balok.

“Tapi seperti biasa banyak yang memilih mewarnai. Gambar dan krayonnya sudah disiapkan,” terang Zivana, Zetizens Jurnalistik 2024.

Minggu depan Taman Baca Keliling Zetizens menyambangi Keraton Kaibon. See you. (Zee)

Tulisan Terkait

Back to top button