Seleb

Prinsip Pernikahan Ala Deva Mahenra Pemain Film Ipar Adalah Maut

ZETIZENS.ID – Nama artis Deva Mahenra saat ini tengah naik daun setelah keberhasilannya jadi pemeran utama dalam film Ipar Adalah Maut yang kini sedang jadi trending topik.

Deva Mahenra merupakan suami dari artis cantik, Mikha Tambayong. Selama menjalani rumah tangga, keduanya terlihat begitu harmonis.

Rupanya, Deva Mahenra mempunyai prinsip tersendiri dalam berumah tangga agar tetap harmonis. Dalam prinsip pernikahannya, Deva Mahenra sangat mengutamakan komunikasi.

Hal itu bertujuan agar tidak menyimpan amarah yang terpendam satu sama lain.

“Komunikasi itu penting, emang apapun situasinya biasanya dalam rumah tangga landasan dasarnya adalah hal yang utama agar tidak jadi amarah yang terpendam karena kurangnya komunikasi satu sama lain,” ucap Deva Mahenra.

Ia mengatakan, jika suatu ketika ada masalah, dengan komunikasi yang baik maka tidak akan terjadi perpecahan atau pun hal-hal lainnya yang tidak diinginkan yang bisa merusak rumah tangga.

“Jadi memang maksudnya apapun situasinya, kondisinya dalam berhubungan rumah tangga kayaknya landasan utamanya adalah komunikasi,” tuturnya.

Selain itu, Deva Mahenra juga selalu menerapkan prinsip menghargai momen-momen kecil yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya bersama sang istri. Dengan begitu menurut Deva Mahenra rumah tangga harmonis bisa didapatkan oleh siapa saja.

Deva juga menegaskan bahwa hal lain yang menjadi penting dalam kehidupan berumah tangga ialah saling saling pengertian dan memahami satu sama lain.

“Kuncinya yang penting saling mengerti dan memahami aja sih,” kata Deva Mahenra.

Terakhir, ia juga memiliki prinsip keterbukaan dalam menjalani pernikahan, sebab dikatakan olehnya bahwa tidak adanya keterbukaan antara suami-istri menjadi salah satu penyebab hubungan menjadi tidak harmonis. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button