Seleb

Azriel Hermansyah Merayakan Ulang Tahun Sambil Melamar Sarah Menzel Kekasihnya

ZETIZENS.ID – Azriel Hermansyah anak musisi Anang Hermansyah dengan penyanyi Krisdayanti, tak disangka tiba-tiba melamar kekasihnya, Sarah Menzel.

Hubungan Azriel dengan Sarah memang sudah lama terjalin. Bahkan, keluarga mereka pun sudah saling akrab satu sama lain.

Tepat di momen ulang tahunnya tang ke-24, Azriel Hermansyah memutuskan untuk melamar Sarah Menzel di depan para keluarganya.

Di hadapan keluarga kedua orangtuanya dan ibunda Sarah Menzel, Azriel berlutut sambil tersenyum di depan Sarah dan mengulurkan kotak cincin.

“Will you marry me?” tanya Azriel. Dalam video yang diunggah oleh Krisdayanti, terdengar suara Aurel yang bertanya pada Sarah untuk menjawab lamaran adiknya.

“Sarah mau jawab, Sarah jawab enggak?” kata Aurel di tengah sorakan semangat anggota keluarga lainnya bak suporter.

Tak butuh waktu lama, Sarah langsung memberikan kepastian dan menerima lamaran Azriel.

“Iya,” sahut Sarah Menzel sambil tersipu malu dan haru bahagia.

Lamaran tersebut dilakukan saat momen makan malam keluarga besar Azriel Hermansyah.

Ada Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Sarah Menzel bersama ibunda, Luh Gede Herryani.

Sarah Menzel sendiri mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa ia akan dilamar dan mendapatkan kejutan di hari ulang tahun kekasihnya.

Meskipun terkesan tiba-tiba, Azriel mengatakan bahwa sebetulnya pemberian cincin pada kekasihnya itu tidak dilakukan secara spontan. Melainkan sudah direncanakan sejak lama.

Salah satu alasan Azriel memperjuangkan Sarah ialah karena keyakinan dan dukungan yang diberikan oleh Sarah baginya merupakan faktor utama yang membuatnya yakin memilih Sarah sebagai pasangan hidupnya.

Sikap Sarah yang suportif membuat Azriel merasa yakin memilih Sarah. Diketahui, Azriel sebelumnya sempat berpikir takut untuk menikah karena trauma atas perceraian kedua orang tuanya yang masih membayanginya.

Namun, Sarah Menzel rupanya berhasil meyakinkan Azriel untuk melupakan traumanya dan berjalan bersama menuju masa depan. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button