Life Style

Pokemon Concierge, Kisah Hotel Hunian untuk Pelatih dan Pokemon

ZETIZENS.ID – Bagi para pecinta Pokemon, ada tayangan seru nih di Netflix tentang Pokemon. Judulnya Pokémon Concierge.

Pada serial ini adalah cerita yang tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya di waralaba.

Alih-alih fokus pada pelatih yang bertarung atau berteman dengan monster saku favorit namun berfokus pada hotel yang dihuni orang dan Pokémon.

Ini adalah seri yang tampak mengesankan, terutama dengan stop motion, yang mengharuskan model Pokémon dibuat dan berjam-jam dimasukkan untuk membuat mereka bergerak dengan luar biasa. Sebuah film dokumenter mini baru dari Netflix menunjukkan bagaimana serial ini dibuat.

Ini memberikan wawasan tentang bagaimana Pokémon Concierge muncul, inspirasi di baliknya, dan apa yang ingin dicapai tim dengan proyek yang tidak biasa ini untuk franchise Pokémon.

Stop Motion

Penggemar Pokémon dari segala usia pasti akan terkesan dengan suasana liburan di Pokémon Concierge dan berharap itu adalah tempat nyata setelah menonton serial tersebut di Netflix.

Pertunjukan animasi stop-motion ini adalah sebuah permata yang membuat dunia Pokémon terasa lebih magis dengan mini-cerita yang lucu dan penuh arti.

Warna dan tekstur dalam desain karakter membuat seni ini menjadi pemandangan yang luar biasa – dan juga menjelaskan mengapa hanya ada empat episode dengan durasi 19 menit masing-masing, karena animasi stop-motion membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diproduksi.

Menggemaskan

Kolaborasi antara Pokémon Company dan Dwarf Animation Studios ini menggemaskan, lucu, dan merupakan konsep yang brilian.

Penyajian ceritanya sangat baik, mengambil permainan dan anime yang tercinta dan menghadirkannya dalam medium yang cerdas dan menenangkan.

Jika kamu penggemar Animal Crossing dari Nintendo dan suka suasana komedi di tempat peristirahatan seperti White Lotus (tapi tanpa pembunuhan), Pokémon Concierge cocok untuk ditonton.

Tentang Haru

Pertunjukan ini mengikuti Haru (Karen Fukuhara dari Suicide Squad dan The Boys), seorang pendatang baru di Pokémon Resort yang membutuhkan awal yang baru setelah mengalami krisis seperempat abad.

Dia mendaftar sebagai pelayan manusia untuk Pokémon untuk membantu mereka menikmati istirahat dari pertarungan atau menikmati liburan bersama pemilik mereka.

Setiap episode adalah pengingat bahwa kamu dapat memulai kembali di usia berapapun dan menemukan keberanian untuk menemukan lebih banyak tentang diri melalui perjalanan Haru dan Pokémon yang dia bantu.

Awalnya, Haru adalah karakter utama yang berpikir berlebihan, canggung secara sosial, dan koded generasi milenial yang pikirannya terungkap membuat saya merasa sangat diperhatikan.

Inti dari pertunjukan ini, yang membuatnya begitu berhasil, adalah saat Haru bertemu dengan Psyduck dan menemukan kesamaan dengan kecemasan dan sakit kepala yang dialami Pokémon tersebut.

Ia melihat Psyduck akhirnya mendapatkan lebih banyak momen untuk bersinar sebagai protagonis utama monster saku dalam pertunjukan dengan kekuatan yang sedang berkembang (serta menjadi yang paling lucu) adalah suatu kebahagiaan. Ini sangat lucu dan membuat hati senang!

Melalui cerita sederhana seperti “Saya Harap Saya Juga Bisa Berkembang …” pada episode tiga, yang berpusat pada Magikarp yang sangat terikat dengan pelampung kolam renang mereka karena takut tenggelam di air, pertunjukan ini menjelajahi pelajaran kehidupan kecil; dalam kasus ini, bahwa terkadang kita perlu membiarkan diri kita merenung untuk berkembang.

Pikachu juga muncul, tentu saja – ini bukan spoiler, karena penampilan ikon ini adalah permata mahkota dari seri ini.

Pokémon Concierge adalah kecerdasan yang disajikan dalam ukuran kecil yang kita butuhkan lebih banyak episode, terbungkus dalam pelukan Pokémon yang lucu – meskipun manusia ada di sana untuk memenuhi kebutuhan monster saku. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button