Viral

Bongkar Chat Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Viral

ZETIZENS.ID – Kasus perselingkuhan suami Ira Nandha yang berprofesi sebagai pilot dan pramugari Bella Damaika viral di media sosial. Bahkan chat Bella dan suami Ira banyak diparodikan dalam bentuk meme.

Sebagai istri sah sang pilot, Ira Nandha atau Ibok Kavi nampaknya belum selesai membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman.

Chat mesra yang sebelumnya dibongkar oleh TikToker itu rupanya bukanlah satu-satunya bukti perselingkuhan yang dilakukan suami yang berprofesi sebagai pilot dengan seorang pramugari tersebut.

Ira kembali membeberkan chat mesra lainnya melalui akun Instagram pribadinya, @iranndha.

Ia menayangkan tangkapan layar berisi percakapan sang pilot dengan Bella di aplikasi Discord yang rupanya masih berlanjut.

Pada chat tersebut, Elmer Syaherman memberi izin Bella untuk tidak masuk kerja karena alasan sakit. Padahal ia hanyalah pilot yang tidak berhak memberi izin karyawan lainnya untuk tidak masuk kerja.

“Sayang aku capek banget, boleh gak aku izin sakit aja. Masih gak enak badan aku,” tulis lachocolatte, yang diduga Bella dari unggahan Ira Nandha pada Senin, 1 Januari 2024.

Menanggapi chat mesra suaminya dan Bella Damaika itu, Ira Nandha yang merupakan mantan pramugari paham betul ke bagian apa Bella harus minta izin. Yang pasti bukan kepada pilot.

“Setahu aku dulu waktu jadi cabin, kalau sakit izinnya ke deputy chief. Bukan ke suami orang,” kata Ira Nandha, menanggapi chat tersebut.

“Oh udah ganti aturan kali ya,” tambahnya lagi.

Ira Nandha mengungkapkan alasan membongkar kelakuan suaminya ke media sosial. Ibu satu anak ini ingin luluh lagi dengan bujuk rayu. Ira tidak ingin kembali dibodohi.

“Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua. aku sebenernya gak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya nggak luluh terus,” tegas Ira Nandha dalam unggahannya lagi

Pada chat lainnya, Elmer dan Bella yang sedang dimabuk asmara ini menyebut panggilan sayang, memamerkan foto seksi, bahkan ribut lantaran Elmer menghabiskan waktu dengan sang istri.

Penyebab keributan ini karena Ira pernah ikut terbang bersama Elmer dan menginap di hotel. Bahkan, Elmer juga merasa tidak enak jika Bella berpikiran yang aneh-aneh padanya dan Ira.

Bella sebenarnya mengaku tidak masalah jika Elmer dan Ira harus berduaan, namun ia menginginkan Elmer izin dulu padanya.

“Masa suami istri gaboleh melakukan yang engga-engga? Masa istri mau ikuti suami terbang harus persetujuan Rozi (Bella)? Takut Rozi galau kayaknya xixixi,” tulis Ira Nandha dilansir dari Instagram Storunya, Minggu, 31 Desember 2023.

“Tersinggung banget kayaknya kalau ikut terbang terus berduaan doang di kamar sama suaminya? Seperti dunia akan runtuh ya? Sampai mau ngapa-ngapainpun harus izin dulu sama lachocolate (Bella)? Xixixi,” imbuh Ira.

Lebih lanjut, Ira Nandha juga memperlihatkan bukti chat yang menunjukkan foto Bella yang tengah memakai baju dengan belahan dada rendah. Elmer yang melihat foto itu sontak saja langsung memuji selingkuhannya.

“Cantik banget sayang aku,” puji Elmer. “I love you sayang,” ucapnya kemudian.

Usai membaca seluruh chat sang suami dengan selingkuhannya, Ira Nandha mengaku seperti bukan melihat Elmer yang selama ini ia kenal.

“Seperti bukan Elmer yang aku kenal,” ungkap Ira.

Ira pun mengaku jika sebenarnya dirinya tidak ingin membongkar chat perselingkuhan tersebut. Namun dirinya harus melakukan itu lantaran tidak ingin kembali luluh dengan bujuk rayu Elmer.

“Maaf ya teryata aku jahat harus buka semua. Aku sebenarnya gak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya nggak luluh terus,” tandasnya.

Hmm makin seru ya. Mari kita tunggu episode selanjutnya. (Hilal)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button