Life Style

Turun Harga, Berikut Jenis Smartphone dan Spesifikasinya

ZETIZENS.ID – Menjelang akhir tahun, banyak perusahaan smartphone menawarkan beberapa promo menarik untuk para pecinta smartphone.

Bagi yang berminat untuk memiliki smartphone baru, ini momen tepat untuk membeli karena harga yang diberikan cukup bersahabat alias terjangkau.

Walaupun harganya sedang turun, untuk kualitas tak perlu diragukan lagi. Nah, bagi yang ingin membeli berikut rekomendasi smartphone yang sedang turun harga dengan spesifikasinya.

1. Realmi 9i

Saat ini, Realmi 9i sedang turun harga menjadi Rp 2,1 jutaan saja loh. Awalnya, Realmi 9i dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan. Dengan harga Rp 2 jutaan bisa memiliki smartphone dengan sepel gahar.

Smartphone ini didukung dengan chipset yang bertenaga jenis Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer yang dengan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Ponsel ini juga menghadirkan layar dengan panel IPS LCD 6,6 inci serta resolusi HD Plus.

2. Infinix Note 30

Selanjutnya, ada Infinix Note 30 yang mengalami penurunan harga dari Tp 2,4 juta menjadi Rp 2 jutaan saja. Ini jadi pilihan tepat bagi yang sedang mencari ponsel namun dengan budget murah.

Ponsel ini direkomendasikan bagi yang sering memiliki aktivitas seharian. Karena, ponsel ini dapat membantu anda dimana dibekali baterai 5000 maH serta didukung pengisian yang cepat sebesar 45 watt. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas Ram 8/256 GB.

3. Redmi Note 12

Terakhir, bisa pilih smartphone Redmi Note 12 karena ponsel ini juga sedang turun harga dari varian 6/18 GB awalnya dibanderol Rp2,7 juta menjadi Rp2,2 jutaan. Sementara itu pada varian 8/128 GB, smartphone ini turun dari banderol Rp2,9 juta menjadi Rp2,4 jutaan.

Smartphone Redmi Note 12 hadir dengan spesifikasi yang andal karena ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 13 yang dilengkapi pilihan RAM mulai 6 GB hingga 8 GB yang juga dilengkapi memori internal 128 GB.

Nah, itu dia rekomendasi ponsel yang bisa dibeli dan sedang turun harga. Jangan sampai terlewat. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button