Life Style

Tips Jelang Pernikahan Agar Tampil Fresh!

ZETIZENS.ID – Bagi yang sudah merencanakan pernikahan dan telah menentukan tanggal pernikahan, pastinya disibukkan dengan persiapan lainnya mulai dari dekorasi, MUA, katering hingga lainnya.

Jangan sampai kesibukan saat mempersiapkan acara pernikahan jadi abai dengan kesehatan badan hingga kulitmu, yang mengakibatkan kusam karena tak diperhatikan. Tentunya, saat momen pernikahan ingin terlihat cantik dan sehat bukan?

Untuk itu, perlu memperhatikan dan merawat tubuh dan kulit. Berikut tipsnya.

1. Minum Vitamin Kecantikan

Agar hasilnya maksimal, perlu melakukan perawatan dari dalam juga seperti minum vitamin kecantikan agar kulit tampak lebih berkilau dan bercahaya. Terlebih bagi yang sering malas menggunakan perawatan skincare. Minum vitamin jauh lebih efektif.

2. Lakukan Perawatan Secara Rutin

Jika ingin memiliki hasil maksimal, perlu melakukan perawatan secara rutin dan teratur. Baik saat pagi hari dan malam hari. Jangan lupa juga untuk eksfoliasi dua atau tiga dalam seminggu sekali.

3. Hindari Diet Ekstrem

Saat menjelang pernikahan, jangan lakukan diet secara berlebihan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Sebagai gantinya, dapat melakukan olahraga secara teratur dan makan makanan dengan nutrisi yang cukup dan tepat.

Nah itu dia tipsnya. Semoga bermanfaat. (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button