Seleb

Ternyata Susan Sameh Tertipu Tiket Konser Coldplay Palsu

ZETIZENS.ID – Penipuan tiket konser ternyata tak hanya menimpa kalangan biasa, tetapi menimpa kalangan selebritis.

Seperti artis cantik Susan Sameh yang menjadi korban penipuan oknum tidak bertanggung jawab yang mengaku sebagai penjual tiket konser Coldplay.

Susan Sameh menceritakan kalau ia memesan tiket kepada pelaku sejak Mei lalu. Susan mengaku saat itu dirinya dijanjikan tiket konser Coldplay seminggu sebelum acara konser Coldplay di Jakarta itu digelar.

Beberapa hari kemudian, Susan Sameh mendapatkan kabar dari pelaku bahwa tiket akan diberikan pada hari H saat acara.

Mengingat konser Coldplay yang dilaksanakan pada 15 November itu sangat ramai peminat sehingga untuk membeli tiketnya harus rebutan atau biasa disebut war.

Oleh sebab itu Susan Sameh berniat ingin membeli tiket dengan cara mudah sesuai yang dijanjikan oleh pelaku yang mengaku memiliki kenalan orang dalam sehingga memesan tiket melaluinya sangat efisien.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku berinisial RA memperlihatkan tiket asli kepada pembeli agar lebih meyakinkan. Namun, yang diberikan justru tiket konser palsu hasil duplikat.

Setelah ditukar di tempat penukaran tiket sebagai syarat masuk konser Coldplay yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Rabu malam tersebut, korban baru mengetahui jika tiketnya itu palsu.

Untungnya, Susan Sameh masih bisa menonton konser Coldplay yang sudah lama ia dambakan berkat bantuan bosnya.

Dalam kasus penipuan ini, bukan hanya Susan Sameh yang menjadi korban, melainkan masih banyak korban-korban lain yang tertipu bujuk rayu pelaku penjual tiket palsu.

Kasus penipuan yang menimpa Susan Sameh ini dibagikan lewat Instagram Stories miliknya. Ia mengaku demi menonton konser Coldplay tersebut, ia mengosongkan jadwal syuting sejak Mei 2023 lalu.

Namun tak disangka tiket konser Music of The Spheres World Tour Coldplay yang ia beli palsu. Tak terima dengan penipuan tersebut, ia melaporkan sang penipu pada pihak berwajib.

Kini diketahui, penipu tiket palsu Coldplay inisial RA sudah berhasil ditangkap oleh Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. RA ditangkap saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 November 2023. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button