Viral

Taulany TV Siap Rilis Gadis Kresek, Parodi Gadis Kretek

ZETIZENS.ID – Gadis Kretek memang tengah menjadi serial yang menempati top 1 di Netflix.

Serial ini bertahan selama dua minggu berturut-turut di Indonesia pada peringkat satu, menempati urutan kelima di Malaysia pada minggu lalu dan ketiga di minggu ini, serta muncul dalam daftar di negara-negara baru di Amerika Selatan dan Eropa, seperti Chili urutan ketujuh, Romania di peringkat delapan, Meksiko dan Venezuela di urutan sembilan.

Kesuksesan serial ini hingga ke mancanegara membuat serial ini makin banyak dikenal.

Hampir sama seperti film Dilan 1990 yang banyak diparodikan setelah filmnya terkenal, serial Gadis Kretek pun banyak diparodikan oleh berbagai konten kreator.

Bukan tanpa sebab jika Gadis Kretek menjadi serial yang banyak diparodikan, hal itu terjadi karena serial Gadis Kretek miliki cerita juga karakter yang khas setiap pemainnya.

Gaya bahasanya yang baku, berlatar belakang Indonesia zaman dulu, menjadi daya tarik juga ciri khas tersendiri untuk serial ini.

Tokoh yang sering diparodikan pun tak lain dan tak bukan ialah bintang utama, yakni Dasiyah yang diperankan oleh Dian Satrowardoyo, sosok kaku yang berbicara pelan dan gerakan yang santai dengan langkah tegas.

Tak lupa, Soeraja yang diperankan Ario Bayu, sosok yang bicara dengan bahasa baku dan miliki sisi romantis juga pemberani yang berhasil menaklukan hati Dasiyah atau Jeng Yah.

Seakan tak ingin ketinggalan, Taulany TV yang diprakarsai oleh Andre Taulany seorang pelawak berkebangsaan Indonesia yang sering wara wiri di televisi sebagai host dan komedian ini dikabarkan siap ciptakan parodi Gadis Kretek menjadi Gadis Kresek.

Sebenarnya, parodi Gadis Kretek menjadi Gadis Kresek sudah banyak dibuat konten oleh para konten kreator lainnya di media sosial, terutama di TikTok. Namun, tetap saja setiap orang punya ciri khas berbeda dalam lawakannya.

Berita Taulany TV yang dikabarkan siap membuat parodi Gadis Kretek tentu ditunggu banyak orang.

Pasalnya, Andre Taulany dikenal sebagai komedian lucu yang ada-ada saja dalam tingkah lakunya demi menghibur orang-orang sekitarnya juga penonton setianya

Totalitas Andre Taulany dalam berkomedi juga tentu menjadi daya tarik tersendiri dalam hal ini. Namun hingga kini, belum diketahui kapan parodi Gadis Kretek menjadi Gadis Kresek ini siap dirilis dan membuat penontonnya tertawa. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button