Viral

Tantri Konser di Sela-sela Umroh, Hibur 5.000 Penonton di Jeddah Bersama Band Kotak

ZETIZENS.ID – Viral di media sosial, Tantri Kotak yang konser di Jeddah untuk menghibur ribuan penonton di sela-sela umroh.

Kedatangan band Kotak dan Naff ke Jeddah untuk memenuhi undangan darI KJRI Jeddah. Mereka menghibur warga Indonesia yang berada di sana.

Selama konser di sana, ternyata banyak yang antusias untuk menyaksikan bad legend ini. Seusai melaksanakan konser, band Kotak melanjutkan perjalanan untuk pergi umroh.

Kedatangan band Kotak ke Jeddah diketahui dari Instagram resmi Kotak yang memposting keseruan konser di sana.

“KOTAK DI JEDDAH DONE!! Rekor acara pesta rakyat di KJRI Jeddah penonton yang hadir 5.200-an. Semoga bisa mengobati rindu teman-teman pahlawan Devisa Negara di Saudi Arabia,” tulis akun resmi band Kotak dalam captionnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa band Kotak merupakan band yang terkenal di Indonesia sejak kemunculannya. Jadi, tak heran jika kedatangannya sangat disambut meriah oleh para warga Indonesia yang ada di sana.

Kotak sejatinya adalah band yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Dilansir dari official website Kotak, band ini dibentuk tahun 2004 melalui ajang Dream Band yang diinisiasi oleh salah satu personil Kahitna, Doddy Isnaini.

Penamaan Kotak memiliki filosofi sendiri, yaitu empat sisi dan sudut bergabung menjadi satu bangunan berbentuk kotak.

Berbagai penghargaan juga telah diraih band rock dengan logo kotak warna merah ini, antara lain beberapa kali meraih AMI Awards dan SCTV Music Awards, serta pernah meraih Most Favorite Breakthrough Artist MTV Indonesia Music Awards 2009.

Dengan prestasinya yang luar biasa, juga bandnya yang dikenal dengan rock tetapi tetap terdengar nyaman di telinga ini merupakan keunggulan dari band Kotak sendiri.

Jangankan kedatangannya di Jeddah, Saudi Arabia, yang ditunggu-tunggu. Setiap konser di Tanah Air pun nyaris selalu ramai peminat untuk melihat penampilan band kenamaan Indonesia ini.

Terlebih kini, Tantri salah satu personel Kotak yang telah memakai hijab pun menjadi keunikan tersendiri untuk band Kotak ini.

Berhijab tetapi masih bisa menampilkan aksi panggung yang khas namun tetap sopan dan menjaga etika. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button