Life Style

Skirt Towel Balenciaga Towel, Apa Lagi Ini?

ZETIZENS.ID – Baru-baru ini, Balenciaga telah meluncurkan produk terbarunya towel skirt yang bikin geger warga Indonesia. Ini karena harganya dinilai fantastis untuk produk yang mirip seperti handuk.

Balenciaga terkenal akan perusahaan yang menghadirkan produk unik, nyentrik dan out of the box. Produk terbarunya ini pertama kali di pamerkan pada saat acara di Paris Fashion Week.

Pada pameran tersebut skirt towel dikenakan ala style menggunakan handuk setelah mandi.

Yang bikin kaget para netizen, harga yang dibanderol skirt towel ini dibanderol seharga $925 USD atau setara dengan Rp 14,4 juta. Ada harga, ada kualitas tentunya. Lalu apa keunggulannya dari skirt towel ini? Berikut kelebihannya.

Setara dengan harganya, produk Balenciaga skirt towel ini tidak seperti handuk pada umumnya. Skirt towel ini terbuat dari bahan terry cotton 100 persen. Untuk warnanya saat ini baru tersedia warna beige.

Selanjutnya, skirt towel ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman dan didalamnya terdapat dua kancing di pinggang pastinya anti melorot.

Panjang dari produk ini selutut, dengan memiliki pilihan size s dan m. Dapat digunakan untuk semua kalangan. Pada bagian belakang skirt towel tanpa memiliki logo Balenciaga alias polos.

Selain dijadikan handuk setelah mandi, skirt towel juga bisa dijadikan outfit yang di mix and match seperti dari referensi Balenciaga.

Gimana? Tertarik untuk membelinya? (Ismi)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button