Seleb

Sering Disangka Single, Padahal Fanny Ghassani Sudah Bersuami

ZETIZENS.ID – Artis pesinetron kenamaan Indonesia satu ini memang menarik perhatian. Pasalnya, meski sudah memiliki suami, Fanny Ghassani tetap terlihat layaknya gadis yang belum menikah.

Fanny Ghassani memiliki seorang suami bernama Erwan Agustian Priyambudi. Nampak dirinya pun sesekali membagikan potret kebersamaan dengan sang suami.

Fanny dan suami terpaksa menjalin hubungan jarak jauh sebab Erwan bekerja di Bali, sementara Fanny di Jakarta.

Fanny Ghassani memang sudah jarang atau bahkan tidak lagi main sinetron karena sudah sepakat dengan suami untuk tidak bermain sinetron lagi.

Menurut sang suami, jam kerja di dunia sinetron itu tidak sehat untuk sang istri. Fanny pun mengaku rindu dunia entertainment, namun ia menyadari bahwa kini dirinya sudah berkeluarga dan harus mengedepankan mereka.

“Kangen sih sebenernya kangennya lebih kayak seru-seruannya di lokasi, ngumpul-ngumpul sama pemain, sama kru, itu tuh yang dikangenin dari sinetron,” ungkap Fanny Ghassani.

Karena pesona cantiknya juga postur tubuhnya yang langsing layaknya masih gadis, Fanny Ghassani kerap kali disangka single.

Hal tersebut adalah hal yang wajar karena Fanny sendiri ialah orang yang senang olahraga, sehingga postur tubuhnya terjaga. Fanny juga kerap membagikan postingan dirinya yang sedang berolahraga.

Hal yang tidak mengenakan dari dirinya yang disangka belum bersuami ialah sering kali ada beberapa pria yang DM ia di Instagram dengan perkataan yang tidak senonoh atau bahkan menjurus ke arah pelecehan.

Selanjutnya, Fanny Ghassani juga membeberkan mengapa ia jarang mengekspos suaminya ke media sosial miliknya.

Hal itu bukan karena ia ingin orang lain tak mengetahui bahwa dirinya sudah bersuami. Melainkan karena memang sang suami merupakan tipikal orang yang tak nyaman depan kamera apalagi jika dipamerkan.

Jadi, demi kenyamanan sang suami, Fanny tak keberatan dengan itu. “Karena dia kurang nyaman kalau terlalu diekspos, jadi aku ngehargain dia maunya kayak gimana. Akunya juga ya sudahlah maunya suami kan, jadi aku mengekspos diri saja,” tutur Fanny. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button