Viral

Royal Wedding Ryan dan Gwen Hadirkan Brian McFadden Nyanyi Lagu Beautiful in White

ZETIZENS.ID – Beberapa hari ini menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial, pasangan crazy rich yang melangsungkan resepsi pernikahan secara mewah, megah, dan meriah layaknya pernikahan seorang pangeran dan putri.

Kedua mempelai crazy rich tersebut bernama Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo.

Resepsi pernikahan Ryan dan Gwen diselenggarakan disebuah hotel mewah bintang lima, Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya.

Royal Wedding Ryan dan Gwen ini juga mendatangkan artis internasional, Brian McFadden yang merupakan mantan member boyband Westlife. Ia menyanyikan lagu Beautiful in White secara langsung di pernikahan ini.

Pada pernikahan tersebut, Ryan dan Gwen mengundang MC kondang kenamaan tanah air, yakni artis Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo.

Dalam postingan Instagram yang diunggah oleh Raffi Ahmad ini terdapat video yang memperlihatkan salah satu member girl grup The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger yang sedang bernyanyi.

Nicole Scherzinger hadir menyanyikan lagu Never Enough yang merupakan salah satu Ost Greatest Showman.

Saking indahnya konsep acara, venue, dan gaun yang dikenakan, tak sedikit dari netizen berkomentar bahwa pernikahan Gwen layaknya pernikahan dalam dongeng.

Resepsi dengan menghabiskan dana sebesar 75 Milyar ini merupakan impian banyak orang. Dengan biaya yang fantastis, tak heran jika acara tersebut semewah itu.

Selain itu, masih ada beberapa artis papan atas lainnya yang turut hadir sebagai pengisi acara dalam royal wedding Ryan dan Gwen seperti, Keith Duffy, Raisa, dan Lyodra.

Di balik pernikahannya yang sangat mewah, ternyata Ryan Harris merupakan CEO dari perusahaan Unichem Candi Indonesia.

Unichem Candi Indonesia merupakan perusahaan garam yang memproduksi garam dengan teknologi refinery pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Belum lagi, diketahui dari berbagai sumber menyebutkan bahwa Ryan merupakan putra tunggal komisaris perusahaan terkemuka di Tanah Air, yakni AirAsia Indonesia.

Semua konsep dalam resepsi pernikahan Ryan dan Gwen terancang sempurna sesuai impian mereka.

Hal yang paling disoroti tentu saja kehadiran Brian McFadden yang tampil dengan suara merdu dalam acara itu.

Kehadirannya yang menyanyikan lagu Beautiful In White membuat suasana terasa syahdu dan seluruh tamu undangan semakin menikmati acara pernikahan Ryan dan Gwen.

Royal Wedding dengan konsep bunga-bunga ini juga pernah diposting oleh salah satu MUA yang menampilkan beberapa space yang dihiasi berbagai riasan mewah yang memanjakan mata, hingga membuat para netizen terkesima. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button