Seleb

Menggebrak! Salma Salsabil Rilis Lagu Bunga Hati

ZETIZENS.ID – Salma Salsabil, cewek bertalenta jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023 seolah tak pernah meredup setelah dirinya dinobatkan menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Tak lama setelah keluar sebagai pemenang, Salma memulai gebrakannya dengan merilis lagu perdananya.

Kini, Salma Salsabil kembali merilis album terbaru berjudul “Bunga Hati” yang sudah bisa ditonton dan didengarkan melalui channel YouTube resminya SalmaSalsabilVEVO.

Lagu ini resmi dirilis pada 16 November kemarin di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Bunga Hati merupakan lagu genre R&B yang mengisahkan seorang perempuan yang berpisah dengan orang yang ia sukai.

Ketika dipertemukan kembali, keduanya saling bertatapan dengan lama, sayangnya orang itu tidak menaruh perasaan yang sama dengannya.

“Jadi intinya, perempuan ini mengalami semacam cinta lama bersemi kembali, namun jadi kecewa karena memang enggak direspons. Jadinya terlalu berharap, malah jadi sakit hati,” kata Salma Salsabil.

Salma Salsabil berharap makin banyak orang
yang mendengarkan lagunya ini, ia juga berharap pesan-pesan yang terdapat pada lirik lagu yang ia nyanyikan bisa sampai di hati mereka yang mendengarkannya, terutama untuk yang merasa lagu ini relate dengan kehidupan yang sedang dijalaninya.

“Mudah-mudahan lagu ini makin banyak yang dengar, dan juga pesannya sampai di mereka yang mendengarkannya, terutama yang relate sama lagunya,” harap Salma.

Berbeda dengan lagu kebanyakan yang menceritakan kekecewaan biasanya menyuguhkan nuansa galau, namun pada lagu ini dibuat nuansa ceria dibalut dengan aransemen musik pop dan sentuhan R&B ditambah tone groovy.

Dalam ungkapannya, Salma juga menceritakan bahwa awalnya lagu terbaru miliknya merupakan lagu ballad, namun akhirnya lagu inu dibuat jadi lebih groovy dan up beat, disesuaikan dengan style musik yang menjadi keunggulan dan ciri khas Salma.

“Awalnya, lagu ini itu sebenarnya ballad. Tapi, aku merasa kayaknya lagu ini akan lebih asyik kalau dibuat lebih up-beat karena lebih sesuai dengan style suaraku juga,” ujar Salma. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button