Seleb

Mayang Main Gitar Sambil Nyanyi, Siap Rilis Mini Album

ZETIZENS.ID – Sempat terlibat perseteruan sengit dengan Fuji hingga mendapat banyak hujatan, kini Mayang menuai komentar pujian.

Mayang Lucyana Fitri dipuji setelah diketahui bahwa dirinya punya talenta. Dalam postingannya yang ia unggah kerap kali memperlihatkan kemampuannya dalam bermain alat musik terutama gitar sambil bernyanyi.

Netizen menilai Mayang cukup piawai dalam bermain gitar, baik itu gitar listrik maupun gitar biasa.

Kabarnya, Mayang Lucyana Fitri sudah memiliki project baru dengan salah satu penyanyi kenamaan yang juga sahabat dari mendiang Vanessa Angel sang kakak.

Mayang Lucyana Fitri mengungkapkan project terbarunya, yakni akan membuat mini album yang akan segera dirilis.

Kabar tersebut banyak menimbulkan pertanyaan apakah benar atau tidak. Mayang pun langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut tanpa bertele-tele.

“Ada dong, kebetulan aku sudah single pertama, itu juga sudah siap rilis,” ujar Mayang.

Diketahui, Mayang Lucyana Fitri adik dari mendiang Vanessa Angel ini merilis mini albumnya dengan menggandeng Nicky Tirta.

Keseriusannya dalam dunia musik nampaknya semakin terlihat melalui dirinya yang selalu berusaha untuk berkarya.

Penyanyi lagu, Nicky Tirta mengaku senang dengan peluncuran lagu barunya ini. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya menggandeng Mayang Fitri sebagai partnernya.

Nicky mengatakan di suatu waktu ia melihat perkembangan bermusik Mayang yang signifikan.

Saat itu, Nicky menilai bahwa Mayang memiliki perkembangan yang cukup pesat di bidang musik. Hal itu yang membuat dirinya tertarik dan tak ragu untuk menggandeng Mayang di lagu terbarunya ini.

“Suatu waktu, saya kaget banget perkembangan Mayang, gitarnya, nyanyinya keren banget. Akhirnya, aku coba kontek Daddy,” ucap Nicky Tirta menjelaskan.

Di beberapa kesempatan, Mayang juga mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bekerjasama dengan Nicky Tirta. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button