Seleb

Kerap Dijodohkan Fans dengan Lawan Main, Zikri Daulay Santuy

ZETIZENS.ID – Sering menjadi pusat perhatian, Zikri Daulay, bintang muda sinetron yang tengah naik daun, kembali menjadi sorotan publik.

Bukan hanya karena bakat aktingnya yang memukau, namun juga karena seringnya dia dijodohkan dengan lawan mainnya di layar kaca oleh para fansnya.

Zikri Daulay yang dikenal karena kepiawaiannya membawakan berbagai karakter, kini menjadi buah bibir di dunia entertainment.

Gosip-gosip miliki kedekatan khusus dengan lawan mainnya tidak hanya menarik perhatian para penggemar, tetapi juga menciptakan sensasi di kalangan media hiburan.

Tahun lalu, Zikri Daulay pernah beradu akting dengan artis cantik Cut Syifa dalam sinetron Doa Sakinah. Saat itu Zikri dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya tersebut.

Banyak netizen dan para fansnya yang melihat mereka memiliki kecocokan. Zikri Daulay dan Cut Syifa berasal dari daerah yang sama, mereka keduanya berasal dari Aceh.

Tak hanya itu, Zikri Daulay juga pernah bermain peran dalam sebuah sinetron berjudul Dear Nathan The Series.

Saat itu, ia beradu akting dengan Syifa Hadju sebagai sepasang kekasih, dan saat itu ia juga dijodoh-jodohkan dengan artis Syifa Hadju.

Terbaru, Zikri Daulay membintangi film Boss With Love. Kembali beradu akting dengan lawan main, ia kembali dijodoh-jodohkan dengan lawan main dalam film tersebut.
Dalam sebuah wawancara terbaru,

Zikri Daulay mengungkapkan hanya berusaha untuk profesional dan sebatas rekan kerja.

“Kami hanya rekan kerja profesional yang saling menghargai. Semua gosip tersebut hanyalah bagian dari dunia hiburan,” ujar Zikri sambil tersenyum.

Meski demikian, keakraban dan chemistry yang terjalin antara Zikri dan lawan mainnya terkadang membuat penonton bertanya-tanya apakah di balik layar, ada kisah asmara yang sebenarnya.

Apapun itu, satu hal yang pasti, Zikri Daulay terus berusa untuk memukau penonton dengan bakatnya dan membuktikan bahwa ia adalah sosok yang dapat menjalani profesionalisme di dunia perfilman tanah air. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button