Seleb

Kenalan dengan Renald Ramadhan, Pemeran Sinetron dengan Wajah Menawan

ZETIZENS.ID – Dunia entertainment memang selalu menampilkan wajah-wajah menawan dari para model talentnya.

Kini saatnya Renald Ramadhan unjuk diri atas kesuksesannya dalam bermain sinetron yang banyak disukai remaja.

Parasnya yang menawan membuat dirinya mudah bersaing dengan artis pesinetron lainnya.

Renald Ramadhan merupakan pemain sinetron Dari Jendela SMP, namanya kian melambung saat mendapat peran di sana.

Ia mengawali karirnya sebagai pemain sinetron dan mulai debut ketika membintangi sinetron Mermaid In Love. Lewat sinetron tersebut, namanya semakin populer.

Meski dikatakan sebagai artis pendatang baru, tetapi Renald Ramadhan berhasil memberikan citra positif di dunia karirnya.

Selain berbakat dalam dunia akting, Renald Ramadhan juga gemar bermusik seperti bermain gitar dan bernyanyi. Artis kelahiran 22 Desember 2002 ini disebut memiliki wajah yang sekilas mirip dengan aktor tampan Aliando Syarief.

Wajahnya yang tegas dan tatapannya yang tajam, membuatnya sering mendapatkan peran antagonis di setiap sinetron yang dibintanginya.

Kini, Renald Ramadhan menjadi artis yang digandrungi banyak kalangan terutama kalangan remaja, berkat parasnya yang rupawan juga aktingnya yang menawan.

Selain disebut mirip Aliando Syarief, Renald Ramadhan juga diklaim mirip dengan orang India dan Timur Tengah.

Dirinya yang menawan menjadi nilai tambah baginya untuk menjajaki dunia hiburan, dan terbukti hingga saat ini Renald laris membintangi sejumlah sinetron yang booming.

Alasan kuat mengapa dirinya selalu bisa menghayati berbagai peran ialah karena ia dikenal sebagai sosok yang ramah dengan pemain lainnya sehingga lebih mudah membangun chemistry antar pemain.

Tidak hanya jago dalam berakting, pria yang namanya tengah jadi perbincangan ini juga pandai berbisnis.

Di usianya yang masih muda, ia sudah memiliki sejumlah usaha yang sedang dijalankan. Ia merupakan founder Official Jejak dan owner 7 Consingnment yang menawarkan barang-barang dengan brand terkenal.

Renald Ramadhan juga aktif di dunia YouTube, ia kerap membagikan konten di sana. Renald memiliki ambisi untuk terus mengembangkan bakat aktingnya agar bisa kembali bermain peran dalam film layar lebar. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button