Viral

Kalahkan Jefri Nichol, El Rumi Menang Tinju

ZETIZENS.ID – Pertandingan antara El Rumi melawan Jefri Nichol resmi digelar dan telah selesai dengan hasil yang dimenangkan oleh El Rumi.

Pertandingan tinju El Rumi vs Jefri Nichol berlangsung seru di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (17/11/2023) malam.

Nampaknya, pertandingan mereka kian menegangkan. Pasalnya dalam skor akhir antara El Rumi dengan Jefri Nichol beda tipis, namun setiap pertandingan tentu ada yang paling unggul, dan El Rumi lah yang memegang skor unggul tersebut.

Pertandingan sengit yang berlangsung selama empat ronde ini dihadiri oleh keluarga El Rumi lengkap dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty, Al Ghazali, dan Dul Jaelani.

Bahkan Mulan Jameela sang ibu sambung pun ikut serta menyaksikan pertandingan tinju El Rumi.

Kemenangan El Rumi tentu membuat seluruh keluarga juga kerabat terdekatnya bangga meski sebelumnya selama pertandingan nampak jelas para keluarga termasuk Ahmad Dhani cemas dan khawatir.

Saking cemasnya, Ahmad Dhani sang ayah berada di bibir ring untuk menyaksikan dengan jelas sembari menyemangati anaknya, El Rumi.

Pada pertandingan babak pertama, Jefri Nichol terlihat agresif dan banyak melakukan pukulan-pukulan yang cukup keras di wajah El Rumi.

Tak tinggal diam, El pun tidak kalah agresif dengan sang aktor, ia melayangkan pukulan demi pukulan hingga mendarat di wajah Jefri Nichol dengan tepat sasaran.

Pertandingan berlangsung begitu seru dan mendebarkan, hingga pada ronde ketiga, rupanya Jefri Nichol terlihat mulai kehabisan tenaga, hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh El Rumi yang seakan pandai membaca situasi.

El terus melanjutkan perlawanannya dengan sekuat tenaga, hingga pada akhirnya pertandingan berakhir dengan dinyatakannya El Rumi sebagai pemenang dalam pertandingan adu tinju itu.

Hakim A memberikan nilai 38 masing-masing untuk El Rumi dan Jefri Nichol. Sementara hakim B dan C memberikan nilai unggul pada El Rumi yakni 39 dan Jefri Nichol 37.

Seluruh pendukung El Rumi bersorak ramai menyaksikan kemenangan jagoannya, tak terkecuali keluarganya.

Sebagai informasi, Superstar Knockout merupakan acara yang digelar oleh Sens Entertainment & Kite Entertainment, didukung oleh RANS Entertainment sebagai co-promotor.

Raffi Ahmad, pemilik RANS Entertainment pun mengaku akan memberikan hadiah pada El Rumi yang telah menjadi pemenang dalam acara pertandingan tinju tersebut.

Usai pertandingan, El Rumi menyampaikan pidato sambutan atas kemenangannya dengan bangga.

“Alhamdulillah, kemenangan ini untuk Palestina, dan keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung dan meragukan saya. Ini sabuknya ada di saya, bukan Jefri Nichol,” kata El Rumi dengan raut wajah bahagia. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button