Seleb

Iqbaal dan Bisma Nyanyi Bareng, Kejutan yang Disambut Gembira

ZETIZENS.ID – Ikut serta meramaikan event Tepok Bulu 2023, Iqbaal Ramadhan nyanyi di atas panggung bersama Bisma Smash untuk memeriahkan acara.

Aksi Iqbaal Ramadhan membuat para penonton Tepok Bulu 2023 Vindes heboh dan bersorak gembira.

Dalam aksinya meramaikan acara, Iqbaal mengajak para penonton yang hadir untuk menyanyikan lagu-lagu yang sedang populer dengan cara yang asik.

Ada yang bahagia bisa melihat idola masa kecilnya dahulu bisa satu panggung, dan ada yang tidak menyangka mengapa Iqbaal malah berduet dengan Smash, bukan dengan teman-teman seperjuangannya CJR dahulu yang sekarang sudah tergabung dalam grup TBA.

Di tengah asiknya acara, Iqbaal Ramadhan menggandeng Bisma untuk menambah sensasi seru.

Bisma dan Iqbaal dengan kompak berduet menyanyikan lagu Justin Bieber berjudul Baby. Keduanya sontak mencuri perhatian para penonton yang hadir dan menyaksikan di sana.

Terlebih, penonton pun tidak menyangka jika kedua artis tersebut akan berkolaborasi untuk ciptakan kemeriahan.

Kebersamaan Iqbaal dan Bisma viral di media sosial, sontak setiap unggahan tersebut mendapat banyak respon yang beragam dari para penggemar mereka.

Bisma Smash terlihat sangat bisa menikmati perform bersama Iqbaal Ramadhan layaknya sudah biasa tampil bersama.

Turnamen bulu tangkis Tepok Bulu 2023 ini diadakan oleh Vindes Sport di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Tampil mengisi acara membuat Iqbaal Ramadhan dan Bisma Smash dianggap sukses menghibur para penonton. Selain menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber, mereka juga menghibur penonton dengan menyanyikan lagu Cenat Cenut yang dipopulerkan oleh band Smash.

Para netizen pun mengomentari tampilan mereka. Pasalnya, dulu Iqbaal Ramadhan dan Bisma Kharisma disebut mirip, namun ketika mereka perform bersama di acara Tepok Bulu 2023 ternyata mereka tidak lagi mirip, justru sangat berbeda.

“Dulu gedean Bisma, Sekarang gedean Iqbal ya,” ujar netizen.

Iqbaal Ramadhan tampil santai memakai t-shirt putih dan celana jeans longgar. Sedangkan Bisma tampil dengan outfit serba hitam dan topi berwarna senada untuk menutupi rambut gondrongnya. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button