Viral

Di Program Komedi Main Hakim Sendiri, Boiyen Makin Lucu

ZETIZENS.ID – Program terbaru Main Hakim Sendiri di NET TV menghadirkan berbagai komedian terkenal yang sangat lucu, salah satunya ialah Boiyen.

Komedian Boiyen makin lucu dengan tingkahnya dalam program ini. Aksi komedi natural dari Boiyen tidak pernah gagal membuat penonton hingga tertawa terpingkal-pingkal.

Desta dan Boiyen jadi pasangan yang pas dalam beradu candaan di program Main Hakim Sendiri ini. Keduanya sama-sama memiliki gaya bercanda yang khas.

Baru memasuki episode pertama persidangan, tingkah Boiyen sudah langsung membuat tawa.

Dalam episode pertama tersebut bertema Kasus Arisan Bodong. Boiyen berperan sebagai asisten Desta seorang hakim.

Boiyen diperintah Desta untuk membersihkan sepatunya, namun Boiyen menolak karena beranggapan bahwa dirinya seorang asisten, bukan ART dengan lawakannya.

Tak hanya candaannya yang mengundang tawa, tetapi cara Boiyen tertawa pun sangat lucu dan menular.

Keluwesan Boiyen dalam menyampaikan lawakannya menjadi daya tarik tersendiri. Selain menapaki dunia komedi, Boiyen sang pemilik nama lengkap Yeni Rahmawati ini juga merupakan aktris yang berkecimpung di dunia musik, hal itu terbukti dari dirinya yang menjadi penyanyi dangdut.

Selain itu, ia juga merupakan pembawa acara. Namanya kian banyak dikenal setelah menjadi pelawak di berbagai acara komedi.

Selama berkecimpung di dunia hiburan, Boiyen mengaku sering mendapatkan candaan yang membawa-bawa fisik dirinya.

Namun ia tak memasukan hinaan orang-orang ke dalam hati karena ia mengatakan bahwa dirinya telah menerima kekurangan dan kelebihan yang ada pada dirinya.

Misalnya memanfaatkan hidung pesek sebagai salah satu ciri khas dan bahkan dijadikan nama panggung, yakni Boiyen Pesek.

Hingga kini dirinya masih bersinar sampai menjadi salah satu pemain tetap dalam acara Main Hakim Sendiri. Hal itu tentu merupakan bagian dari sebuah kebanggaan dalam menapaki dunia karirnya di bidang komedi. Belum lagi, banyak yang berpendapat Boiyen makin lucu di program komedi Main Hakim Sendiri. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button