Gen Z

Catheez, Gamers Polos yang Mengundang Tawa

ZETIZENS.ID – Belakangan ini nama Catheez viral di mana-mana. Berkat sikap polosnya, ia bahkan sampai diundang dalam berbagai acara televisi.

Chateez gamers cantik dengan sikapnya yang polos selalu mengundang tawa tiap kali berbicara.

Chateez alias Catherine Alicia, sosoknya dikenal sebagai konten kreator, gamer, seleb TikTok, hingga streamer yang sering melakukan live streaming yang memperlihatkan tingkah lakunya yang polos dan kocak, tak heran jika Chateez memiliki banyak fans.

Dalam berbicara dan menanggapi perkataan lawan bicaranya, Chateez cenderung miliki gaya bicara dengan pembawaan santai dan terkadang ngegas yang membuatnya terkesan lucu dan membuat netizen terhibur ketika melihatnya.

Matanya yang sipit juga kulitnya yang putih membuat Chateez dijuluki Chindo (China-Indonesia). Gadis cantik dan polos asal Surabaya ini mengawali karirnya sebagai seorang gamer dan konten kreator.

Ia mulai dikenal publik pada tahun 2021 setelah videonya bermain game Mobile Legends di TikTok menjadi viral.

Chateez merupakan gamers yang lahir pada 15 November 2002. Meski terbilang masih muda, berkat kepolosannya yang kocak menjadikannya dikenal banyak orang.

Tak hanya itu, ia juga punya kemampuan yang baik dalam bermain game, kepiawaiannya dalam bermain game menjadi daya tarik sendiri untuk orang-orang yang mengidolakannya.

Dengan kepolosannya, ia mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi teman yang baik bagi para penggemarnya dan ingin membuat mereka bahagia dengan keberadaannya.

Saking kocaknya, kadang ia membuat konten video yang diluar nalar. Bagaimana tidak, dalam salah satu video yang ia unggah memperlihatkan dirinya memecahkan telur dengan cara digunting.

Hal tersebut sontak membuat netizen tertawa melihat kepolosannya. Postingan yang membuat netizen gemas itu sudah diputar sebanyak lebih dari 1,5 Juta kali.

Chateez biasanya memainkan game GTA V atau Mobile Legends. Kebolehannya dalam bermain game juga diakui oleh para gamers yang sering menyaksikan Chateez bermain game di live streaming Nimo TV namun untuk hanya sekedar berbincang atau mengobrol santai dengan para penggemar, biasanya ia menggunakan Ome TV.

Selain dikenal polos, Chateez juga dikenal sebagai orang yang sedikit tidak nyambung ketika diajak berbicara yang terkadang membuat lawan bicaranya kesal.

Namun, itulah yang menjadi ciri khas Chateez yang membuat dirinya hingga kini menjadi selebritis yang wara-wiri di acara komedi stasiun televisi. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button