Seleb

Cari Tahu Rob Clinton, Suami Chelsea Islan Gamers Sekaligus Pengusaha

ZETIZENS.ID – Nama Rob Clinton sering terdengar usai menikahi artis cantik Chelsea Islan. Semenjak menikahi Chelsea, nampaknya para netizen penasaran dengan pekerjaan Rob Clinton.

Baru-baru ini, terdengar kabar tentang pekerjaan Rob yang selain menjadi pengusaha juga menjadi seorang gamers. Karena kecintaanya terhadap game online, Rob Clinton membangun usaha di bidang e-sport.

Rob Clinton membangun tim eSport Onic yang merupakan grup petarung di dunia game online. Bahkan, ia juga merupakan ketua dari grup AVGI (Asosiasi Video Game Indonesia).

Rupanya, Rob Clinton suami Chelsea Islan ini menjadi bukti bahwa hobi bisa dijadikan uang, selagi kita bermental pengusaha.

Rob mengaku bahwa kegemarannya terhadap game tidak menjadikan Chelsea sang istri bad mood atau pun kesepian karena dari game tersebut ia bisa menjadikan sebagai ladang usaha yang menghasilkan.

Rob mengatakan selama ini sang istri justru sangat mendukung apa yang ia lakukan, bahkan dibeberapa kesempatan, Rob menyempatkan bermain game bersama Chelsea Islan untuk sekadar mengisi waktu luang.

“Sama Chelsea lumayan, main fun aja, Chelsea juga main game kasual kayak Mobile Legends, sampe PUBG,” ucap Rob Clinton saat diwawancarai di, UMBO Kitchen & Lounge, Kamis (16/2/2023).

Rob Clinton seorang gamer ini ternyata sudah tergabung sekaligus menjadi pemilik tim e-Sports ONIC sejak tahun 2018.

Tak hanya menjadi pengusaha dan gamer, ia juga ternyata aktif di dunia politik. Rob diketahui merupakan politikus muda dari Partai Golkar dan menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Dalam prestasinya, ONIC ESports yang ia dirikan pernah dinobatkan sebagai tim e-sports terbaik dunia setelah menjadi juara kompetisi Mobile Legends Professional League Season 10.

Menurut Rob, selain menjadi industri, e-sports juga bisa menjadi media bagi Indonesia untuk menambah prestasi di kancah Internasional. Rob Clinton dengan nama lengkap Rob Clinton Cardinal ini memang dikenal sebagai sosok muda yang tajir melintir berkat kerja keras dan usahanya menjadikan ia sebagai seorang pengusaha muda.

Sukses menekuni game, berhasil menjadi pengusaha, dan menikah dengan artis cantik Chelsea Islan membuat dirinya kini sering disebut sebagai seorang yang kehidupannya sempurna. (Sarah)

Hilal Ahmad

Gen Z Enthusiast yang suka menulis apa pun dan bertualang ke mana pun!

Tulisan Terkait

Back to top button