Seleb

Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai, Terkuak Penyebabnya

ZETIZENS.ID – Ruben Onsu dan Sarwendah sudah diputus cerai secara verstek oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah 11 tahun berumah tangga pasangan itu berakhir di meja hijau. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang ini disebut akan memberikan penjelasan secara langsung. Soal alasan perceraian, kuasa hukum tak bisa menjabarkan secara rinci dan detail.

Hanya saja adanya percekcokan disebut menjadi salah satu alasannya. Berdasarkan keterangan saksi yang dihadirkan di persidangan, keduanya sudah sering cekcok selama 4 tahun terakhir.

“Kalau informasi dari saksi yang pernah kita tanyakan saat bersidang. Memang dari saksi yang sudah 4 tahun bekerja ini dari awal dia bekerja itu memang sudah ada percekcokan, perbedaan pendapat, hal-hal yang kecillah, dan itu sering. Meskipun kecil tapi itu sering,” ujar sang kuasa hukum.

Karena percekcokan tak kunjung ada solusi dan tak ingin terus-menerus diperlihatkan di hadapan anak, keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Meski pemicu percekcokan disebut hal kecil, bila terus-menerus juga menjadi besar. Keputusan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk pisah memang sangat disayangkan oleh sejumlah warganet, namun semuanya sudah terjadi dan mereka telah resmi bercerai.

Para penggemar hanya bisa mendoakan jalan terbaik untuk keduanya. “Semoga ini keputusan yang terbaik,” ujar warganet.(Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button