Gen Z

Totalitas Arbani Yasiz Jadi Pemeran Utama dalam Film Azzamine

Penuh Perjuangan dan Tantangan

ZETIZENS.ID – Kabar terbaru datang dari aktor Arbani Yasiz yang karirnya semakin cemerlang. Tak hanya bintangi serial, Arbani Yasiz juga sudah beberapa kali jadi bintang film layar lebar. Arbani Yasiz dipilih menjadi pemeran utama dalam film Azzamine yang diproduksi oleh MD Picturers.

Dalam film garapan sutradara Benni Setiawan itu, Arbani beradu akting dengan aktris cantik Megan Domani, Axel Matthew Thomas, dan aktor lainnya seperti Dimas Putra, Alleyra Fakhira Kurniawan, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, Meysia Najelina Siregar hingga komika Arafah Rianti.

Arbani mengaku merasa senang dan bersyukur dirinya bisa dipercaya untuk bermain peran dalam film Azzamine sebagai Azzam.

Aktor yang melekat dengan peran Roman di serial Roman Picisan itu mengaku senang bisa satu frame dengan lawan mainnya.

“Alhamdulillah senang bisa main bareng satu frame sama Megan sama Axel sama semua pokoknya di sini. Sama-sama ngasih energi yang baik dan seru,” kata Arbani Yasiz.

Demi totalitas memerankan karakter Azzam yang sangat baik dan agamis, Arbani Yasiz sampai rela menumbuhkan janggut agar bisa sesuai dengan harapan yang diinginkan sutradara.

“Dibantu sama jenggot juga ya. Jadi waktu itu sempat diskusi sama Pak Benni, gimana kalau Azzam nya kita buat di sini jenggotan. Gak (lama numbuhin jenggot). Cuma seminggu,” kata Arbani.

Sebelumnya, Arbani juga sempat memerankan karakter Dilan dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku. Untuk itu, Arbani Yasiz harus bisa keluar dari karakter Dilan dan menjadi peran baru sebagai Azzam. Hal itu pula yang menjadi tantangan untuknya. (Sarah)

Tulisan Terkait

Back to top button