Life Style

Passion Vibe Perkenalkan GBRAND, BENNET A.K, & CLDGRAY

Sebagai Rooster Terbaru Label

ZETIZENS.ID – Tidak perlu waktu lama untuk salah satu label rekaman indie ternama Indonesia, Passion Vibe, untuk memperkenalkan rooster terbaru mereka.

Baru saja memperkenalkan rooster di bulan September 2023 lalu, kini Passion Vibe kembali memperkenalkan rooster terbaru mereka.

Tidak tanggung-tanggung, 3 nama musisi yang mereka tambahkan di jajaran musisi yang akan meramaikan industri musik Indonesia. Mereka adalah GBRAND, BENNETT A.K dan CLDGRAY.

Ketiga nama ini memang bukan nama baru di dunia musik karena masing-masing dari mereka telah merilis karya secara independen.

“Dengan bergabungnya ketiga nama tersebut di Passion Vibe, tentunya kami berencana melahirkan karya-karya musik Hiphop dan R&B/Soul yang keren, ramah di telinga pendengar, punya good vibe dan bisa diterima di semua kalangan usia,” ungkap Yoga Nugroho selaku CEO dan Founder dari Passion Vibe.

Memiliki karakter suara yang kuat serta kharisma tersendiri saat membawakan karya-karyanya, juga komitmen untuk mau berkembang dan bekerjasama, menjadi sesuatu hal yang dilihat oleh Passion Vibe terhadap ketiga musisi tersebut.

Itulah mengapa, dengan bergabungnya GBRAND, BENNETT A.K. dan CLDGRAY, diharapkan musik Hiphopdan R&B/Soul dari Passion Vibe dapat melebarkan sayapnya bukan hanya di negeri sendiri, tapi juga di mancanegara secara global.

GBRAND Pindah dari kota asalnya, Ambon, untuk mengejar mimpinya ke Jakarta membuat Muhammad Adhitia Jibran atau yang lebih dikenal dengan nama GBRAND selalu terdorong untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik.

Kekuatan mimpi inilah yang membuatnya dapat melakukan banyak hal yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Terlahir dari keluarga yang sama sekali tidak pernah terlibat atau bahkan terjun menggeluti karier dalam dunia seni, GBRAND bisa dibilang adalah sosok yang ‘chosen by the music’ dan telah mulai menggeluti musik sejak tahun 2009.

Kini, chapter baru GBRAND dimulai dengan bergabung sebagai rooster di Passion Vibe yang kini akan semakin mendekatkan dirinya pada mimpi besarnya.

BENNETT A.K. Sejak tahun 2019, rapper yang bernama lengkap Bennett Aryasuta Kusumah ini telah merilis banyak sekali karya yang salah satunya telah mencapai 1,2 juta streams di Spotify yaitu ‘J-Town Flow’.

Pilihan instrumen, beat, komposisi, cara penulisan lagu, intonasi hingga energi dari musik yang ditampilkan oleh BENNETT A.K. adalah hal-hal yang membuat dirinya unik jika dibandingkan dengan musisi lain.

Lewat bergabungnya BENNETTA.K. dengan Passion Vibe, akan semakin banyak pengetahuan yang dapat dipelajari olehnya sekaligus dapat belajar dari musisi-musisi lain karena hal itulah yang diinginkan olehnya.

“Be different, be yourself, be humble, know your strengths and limits. Make use of what you have and don’t search for satisfaction in the wrong place,” adalah prinsip kehidupan yang selama ini dia pegang dalam karier bermusiknya maupun di kehidupan sehari-hari.

CLDGRAY Muhammad Rizkiko (Kiko) atau yang lebih dikenal dengan nama CLDGRAY adalah penyanyi yang cukup versatile karena dapat masuk ke dalam genre apa saja.

Walau demikian, menurutnya, karakter CLDGRAYadalah musik dengan genre R&B/Soul. Dengan versatility-nya inilah, CLDGRAY sangat ‘eager’ untuk mempelajarai warna baru sekaligus mengeksplorasi kemampuan di dalam dunia musik, termasuk ke dalam sisi producing, teknik vocal, songwriting, bahkan musik dalam bidang bisnisnya.

“Semua mimpi dapat dicapai dengan memaksimalkan tiap produksi, terus konsisten dan jika kita mau sukses, kita harus jadi versi terbaik di bidangnya dengan cara tidak berhenti dan terus bereksplorasi serta terus belajar,” ungkap CLDGRAY.

Passion Vibe Artist :
Kaleb J
Belanegara Abe
Ruth Garcia
Nowella Mikhelia
CLDGRAY
Bennet A.K
Abraham Edo
Andina Julie
GBRAND. (Sobri)

Al Sobri

Senang menyapa meski kadang nggak balik disapa. Suka berlari meski kadang nggak dapat medali. Journalist.

Tulisan Terkait

Back to top button